Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

105 CJH SBB Dapat Souvenir Gratis Dari BRI Syariah Mandiri

105 CJH SBB Dapat Souvenir Gratis Dari BRI Syariah Mandiri

Kasi PHU Kemenag SBB, Drs. Muh.Hi.Madjid menyerahkan souvenir secara simbolis kepada perwakilan JCH.

Piru Cengkepala.com – Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menyerahkan seragam batik dan souvenir kepada 105 Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 2018. Penyerahan dilakukan secara simbolis di ruang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten SBB oleh Kepala penyelenggara haji dan Umrah, Muhamad Hi Madjid.

Secara simbolik diterima oleh Kasi PHU Kemenag SBB.** Photo/Kemenag.

Informasi yang dihimpun melalui Humas (Inmas) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Wilayah Maluku, Jumaat (29/06) menyebutkan giat tersebut digelar, Rabu 28/06/2018.

Muhamad Hi. Madjid mengatakan bahwa souvenir-souvenir itu terdiri atas 1 payung, 1 mukena untuk CJH Perempuan, 1 kain ihram, kain baju batik, dan 1 masker.

Diakui Madjid souvenir yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah sebagai tanda terima kasih karena selama ini semua jamaah haji sudah menabung di BRI Syariah.

“jadi bapak ibu semua, souvenir ini jangan lihat berapa harganya. Tetapi ini adalah tanda terima kasih dari pihak Bank kepada jamaah yang selama ini menggunakan layanan BRI Syariah untuk menabung,” unkap Madjid.

Dijelaskan, semua yang menerima souvenir kiranya dapat digunakan selayaknya dan semestinya pada saatnya nanti. Ada payung, masker, kain batik, mukena dan kain ihram. Semuanya untuk bapak dan ibu, semua calon jamaah haji tahun ini. Jadi bapak ibu harus gunakan sebaik-baiknya untuk keperluan perjalanan ibadah bapak dan ibu nantinya,” demikian pesan Madjid saat menyerahkan souvenir dimaksud.

Mengakhiri keterangannya, Kepala Peneyelenggara Haji ini menyatakan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten SBB selama ini melakukan hubungan kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia sebagai bank yang menerima setoran awal dana haji di tingkat kabupaten.

“Dilihat dari pelayanan tahun yang lalu maka tahun 2018 ini pelayanan sudah lebih baik terutama dengan adanya pemberian souvenir kepada 105 calon jamaah haji asal kabupaten Seram Bagian Barat,” pungkasanya.(DK/ onaca/shk)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!