Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

2 Korban Tewas Dalam Lakalantas di Tawiri, Begini Kronologisnya

2 Korban Tewas Dalam Lakalantas di Tawiri, Begini Kronologisnya

Ambon, cengekapala.com – Dua penumpang wanita meninggal dunia sedangkan tiga lainnya mengalami luka parah saat Bus milik Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan dr. J Leimena Dusun Riang Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, Selasa (6/3) sekira  pukul 11.15 WIT.

Korban yang dievakuasi warga desa Tawiri**

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Lanud Pattimura Ambon dan RSUD dr. Haulussy Ambon. Informasi yang berhsil dihimpun media ini, melalui Kapolsek Teluk Ambon IPTU Mega Marunaya menyatakann, kecelakaan terjadi saat mobil BPKP dengan nomor polisi DE 79 A itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Ambon menuju Bandara Pattimura.

Dikronologiskan, bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan lainnya, sehingga sopir mini bus BPKP Maluku itu kehilangan kendali dan langsung menabrak pagar benton sebuah rumah di pinggir jalan dan terseret beberapa meter hingga terbalik. Kejadian tersebut hingga mengakibatkan mobil naas berpenumpang tersebut terbakar.

Bangkai mini bus yang terbakar di lokasi Tawiri**

Rinto (38) warga desa Tawiri yang berada di lokasi tersebut ketika ditanya wartwan menyatakan terpukul dengan kejadian pagi tadi. “Saya dan teman-teman kaget langsung cari air untuk matikan api yang sudah mulai membesar di badan mobil. Sementara yang lain langsung bawa korban yang jatuh tergelatak ke e rumah sakit,” ungkap dia.

Seperti yang dikronoliskan, Kapolsek Teluk Ambon IPTU Mega Marunaya, Rinto mengaku, mini bus tersebut hilang kendali saat ada kendaraan lain dari arah berlawan.

Hingga berita ini dipublis, sopir mini bus bernisial BS belum dapat ditemui wartawan untuk dimintai keterangan.***

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!