Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Akhiri Masa Jabatan, Gubernur dan Wakil Berterimakasih Kepada Jurnalis Maluku

Akhiri Masa Jabatan, Gubernur dan Wakil Berterimakasih Kepada Jurnalis Maluku

Ambon, Cengkepala.com- Sebelum beranjak dari rumah dinasnya di kawasan  Mangga Dua kota Ambon, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaf  mengumpulkan wartawan pemerintahan yang bertugas di kantor Gubernur Maluku, Senin (04/03).

Perjumpaan dengan puluhan wartwan itu dimaksudkan untuk silaturahmi jelang massa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur tanggla 10 Maret mendatang.

Dipenghujung masa jabatan, keduanya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perusahan media, tertutama kepada wartawan. Baik Online, cetak, Tv , audio dan elektronil lainnya.

Ungkapan terimaksih Gubernur Ir. Said Assagaf  didampingi Wakil Gubernur Drs. Zeith Sahuburua.

Gubernur tidak menafikan bahwasanya keberhasilan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat yang telah dilakukan Pemprov Maluku berkat pengawalan ketat media massa. Baik Cetak, Online Tv dan elektronik lainnya.

“Saya perlu sampaikan ucapan terima kasih ini kepada rekan-rekan jurnalis sekalian karena selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur Maluku, kalian telah banyak membantu saya,” akui Gubernur.

Mantan Sekda Maluku ini juga mengaku tidak sedikit wartawan baik secara profesional atau pribadi sering memberikan masukan-masukan termasuk kritik dan saran lewat tulisan maupun audio dan visual.

“Saya melihat itu semua merupakan suatu bentuk dukungan media kepada pemerintah masa kepemimpinan kami,” ujarnya.

Senada dengan Assagaf, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua juga mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada jurnalis di Maluku. Dikatakan, jabatan Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku akan berakhir. Namun akan terus mendukung pemerintahan baru yang nanti di Pimpin Gubernur Murad Ismail Dan Wakil Gubernur Maluku Barnabas N Orno periode 2019-2024 .

“Kami meminta, saudara-saudara membantu Pemerintah melalui tulisan-tulisan bukan saja tulisan yang berkuantitas tapi juga tulisan yang berkualitas,dengan harapan kita sama-sama bertekad membangun Maluku yang lebih baik kedepan,” singkatnya.

Silaturhami Gubernur dan Wakil Guber Maluku bersama Jurnalis juga dimeriahkan dengan goyang tobelo atas permintaan sejumlah wartawan. Permintaan itu diamini Gubernur, selanjutnya Gubernur mengajak Wakil Gubernur dan kawanan wartawan memecah kesunyian di waktu sore dini hari.*** Qiran

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!