Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

AKSI TERORISME DI SURABAYA: IKPMB HIMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA

AKSI TERORISME DI SURABAYA: IKPMB HIMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA

Jakarta, Cengkepala.com – Indonesia kembali dilanda kejadian terorisme di Surabaya lewat aksi Bom Bunuh diri di beberapa tempat Ibadah pada Minggu (3/5) dan terakhir di Mapolrestabes Surabaya pagi hari ini (14/5/2018).

Ketua Dewan Pembina IKPMB Rivai Seknun***

Terkait insiden tersebut, Ketua Dewan Pembina IKPMB Rivai Seknun menghimbau kepada masyarakat Maluku agar tetap waspada dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama serta tidak terprovokasi dengan isu keagamaan.

“saya kira Masyarakat Maluku hari ini sudah sangat dewasa dan rukun, sehingga isu ini akan ditanggapi murni soal kejahatan kemanusiaan dan tidak dikaitkan dengan isu agama dan lain sebagainya, akan tetapi kita harus tetap waspada dan tetap jaga keselamatan, jika ada aktivitas mencurigakan yang ditemui warga agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan tindakan cepat”, kata Rivai.

Memperhatikan hal itu, Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Buru (IKPMB) mengecam keras tindakan tidak manusiawi, serta menyampaikan keprihatinan mendalam atas kejadian tersebut.

“kami sangat prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban bom bunuh diri di Surabaya beberapa hari lalu, kami juga turut mengutuk aksi yang dilakukan oleh kelompok teroris yang tidak manusiawi”, tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!