Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Baileo Gelar Dialog Dengan Masyarakat SBB

Baileo Gelar Dialog Dengan Masyarakat SBB

Piru, Cengkepala.com – Pasangan calon Gubernur Maluku, dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan slogan BAILEO  gelar dialog dengan masyarakat desa Piru, Kecamatan Seram Barat, kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) , Selasa (27/2).

Dialog ini dihadiri calon Gubernur Maluku Murad Ismail, didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD SBB, Fraksi PKB Mustafa N Raharusun , Anggota DPRD Fraksi Hanura A Hitimala, Ketua DPC PPP , Mutaib Kaisupy, H Sahureka Partai PDIP , Every Kamirte Anggota DPRD Provinsi Maluku,Fraksi PDIP, Arif Samal Perwakilan Partai Amanat Nasional PAN, dan masyarakat Piru kurang lebih 100 orang.

Seterusnya dilanjutkan dengan orasi politik dari Ketua DPRD SBB , Fraksi PKB Mustafa N Raharusun yang merupakan Ketua Tim Pemenang BAILEO dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat yang hadir di pertemuan dialog ini agar memberi dan dukungan untuk memilih paslon nomor 2 yakni Murad Ismail ,dan Barnabas Orno dengan slogan BAILEO.
Jika paslon BAILEO terpilih dan duduk di kursi singgasana Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku akan menatapkan seluruh perwakilan dari 11 Kabupaten kota untuk jadi OPD maupun SKPD.

Raharusun juga menambahkan ” fisi misi dari dari Paslon BAILEO adalah menciptakan lapangan kerja untuk setiap daerah khususnya untuk maluku, karena dilihat di Maluku telah banyak pengangguran yang berhamburan , seterusnya memprioritaskan tambang tambang yang selama ini bungkam, karena dengan adanya titipan Tuhan berupa tambang akan merubah drastis pola hidup masyarakat yang ada di Bumi Sama Mese Nusa.

Maka itu pililah Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan Slogan BAILEO agar angka kemiskinan dan pengangguran dapat teratasi dengan seksama. Ungkap Raharusun

Selanjutnya diisi dengan orasip politik oleh H Sahureka dari Partai PDIP , yaitu berkeinginan untuk masyarakat di SBB agar memilih paslon No urut 2 BAILEO agar segala masalah yang melilit masyarakat agar terselesaikan dengan seksama,

Seterusnya dilanjutkan dengan orasi politik dari Murad Ismail yang merupakan Calon Gebernu Maluku menyampaikan ” Terlebihnya dirinya memohon maaf karna tidak bisa berbicara seperti. para Parpol yang ada, Saya mamajukan diri untuk menjadi calon Gubernur ini karera ingin merubah maluku dari tingkat kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran yang ada. Sakarang kondisi Maluku tidak seperti dulu lagi maka itu kita perlu ciptakan maluku yang baru agar Maluku dapat berubah lebih baik lagi. Tuturnya

Lanjutnya, saya mendapatkan dukungan dari Istri saya untuk maju sebagai calon Gubernur dengan tujuan untuk merubah maluku. Dan kesalutanya kepada wakil saya yakni Barnabas Orno yang merupakan Bupati MBD, yang berasil merubah daerahnya dari hutan jadi kota, jadi beliu pantas untuk mendapingi saya untu merubah Maluku kelak .

Janjinya jika terpilih jadi orng nomor satu kedepan dia akan mengatur mekanisme dan memanggali seluruh Kabupaten kota untuk menanyakan butuh apa dan bagaimana, pungkasnya.** (DK)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!