Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Berpindah Partai, Fatlolon Komitmen Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Berpindah Partai, Fatlolon Komitmen Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ambon, cengkepala.com – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon secara resmi telah berpindah dari Partai Demokrat ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Selasa (60/11).

Hal ini ditandai dengan pemasangan jaket almamater NasDem kepada mantan ketua DPC partai Demokrat Sorong 2 periode tersebut.

Menariknya, penyematan jaket almamater Demokrat langsung oleh ketu umum, sekaligus pendiri Partai Nasdem Surya Paloh di Balai Siwalima, Karpan Ambon.

“Pilihan saya berdasarkan analisa dan mencermati bahwa memang partai NasDem merupakan partai masa depan,” ungkap Fatlolon saat diwawancari.

Dikatakan, lewat partai NasDem dirinya akan terus mengabdi untuk negeri melalui talenta dan bakat yang telah dianugerahkan.

“Ini merupakan pilihan pribadi,” akui Fatlolon.

Dirinya tak menafikan bahwa partai yang sebelumnya telah membesarkan namanya merupakan partai baik. Namun perihal pilihan dikatakan tak dapat di ganggu gugat.

“Izinkan saya hari ini di partai NasDem,” tegasnya.

Dipparkan, melalui partai barunya (NasDem.Red), dirinya akan terus mengabdi pada negeri, membangun melalui tanggung jawab dan talenta yang ada di pundaknya.

Disinggung akan dirinya tidak takut di-justifikasi sebagai orang yang tidak berterima kasih kepada Partai Demokrat, dengan tegas Fatlolon katakan bahwa ini pilihan pribadinya.

“Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen saya untuk turut memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” akuinya.

Untuk diketahui, asbab berpindah partai orang nomor satu di MTB itu karena adany komitmen memenangkan pasangan Jokowo-Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya pada tanggal 30 Juli lalu bertemu dengan Pak Jokowi di Istana Bogor. Saya berkomitmen untuk memenangkan beliau Di Pilpres tahun depan, terkhususnya di Kabupaten MTB. Untuk itu saya harus ada bersama-sama dengan partai pendukung, salah satunya NasDem,” pungkasnya.*** QM

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!