Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

BERSIKAP SEBAGAI HAMBA, VICTORY MELAYANI DENGAN KASIH

BERSIKAP SEBAGAI HAMBA, VICTORY MELAYANI DENGAN KASIH

Ambon, Cengkepala.com – VICTOR LOUPATTY, seorang professional murni yang sukses dibidangnya memilih Politik sebagai jalan juang. Dengan tagline Mengabdi Dan Melayani Dengan Kasih pria yang akrab disapa Viktor ini siap maju legislatif DPR RI demi menyetarakan rakyat Maluku dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Viktor atau dengan akronim VIKTORY saat ini merupakan seorang pengusaha sukses bidang kontraktor pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Pertamina regional Maluku-Papua. Berkeliling Indonesia dan menyaksikan kesenjangan baik social maupun ekonomi menjadi bagian dari tak terpisahkan dari pekerjaannya.

Kenyataan yang ditemui Viktor akhirnya mematik simpatinya untuk memperjuangkan tanah lahirnya agar setara dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Dalam Wawancara ekslusif dengan media ini, Viktor mengaku prihatin dengan kondisi sosi-ekonomi Maluku. Apalagi, menurutnya, sampai saat ini, Maluku masih jauh tertinggal dibandingkan daerah lainnya yang dia temui.

Mantan bendahara DPD I KNPI provinsi Maluku ini punyai sejuta harapan dan tentu pulan niatan besar bangun Maluku. Dengan talenta yang dimilikinya, Viktory siap bekerja dengan semaksimal mungkin memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Maluku.

Telanta Viktor merupakan talenta ekslusif bukan basa-basi. Pasalnya, Viktor merupakan jebolan Institute Teknologi Malang program studi tehnik Industri 1988. Dari Talenta keilmuan dan sejuta pengalaman Viktor hingga dirinya melirik serta menjabarkan point-point penting yang dijadikan visi besarnya.

Point-point tersebut diantaranya, soal pemberdayaan masyarakat, soal lapangan kerja , soal Infrasrutuktur demi memperlancar roda ekonomi, soal wadah promosi Putra-Putri terbaik Maluku untuk terlibat dalam Kancah Politik Nasional serta Menciptakan Harmonisasi Sosial.

“Kita semua adalah pribadi-pribadi yang dikasihi Allah. Tak terhitung berapa banyak berkat dan rahmatNya yang telah dicurahkan bagi kita. Maka sebagai ungkapan syukur atas kebaikan Allah, dan sebagai tanda kasih kita kepadaNya, mari berperan aktif dalam pelayanan, Baik kepada Tuhan Allah maupun sesama kita,” ungkap Viktor.

Sementara perihal tagline, Viktor menjelaskan, MELAYANI DENGAN KASIH adalah benar-benar pelayanan tanpa ,menghilangkan keberadaan Tuhan sebagai orang beriman. Yang mana memungkinkan dirinya untuk melakukan apapun yang akan dilakukan.

Pelayanan menghubungkan dirinya dengan mereka yang dilayani dan memberi kepuasan tertentu yang tidak pernah dapat diberikan oleh kepentingan pribadi.**Rul | Suta

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X