Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Buka Musda II PPNI SBT ; Bupati Harap Konsolidasi Seluruh Perawat, Optimalkan Fungsi PPNI

Buka Musda II PPNI SBT ; Bupati Harap Konsolidasi Seluruh Perawat, Optimalkan Fungsi PPNI

Bula, Cengkepala.com – Bupati kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten SBT, Sabtu (07/04).

Foto : Humas/Istimewa **

Selaku kepala daerah, dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Seram Bagian Timur. Ia berharap  dengan MUSDA ini, dapat dijadikan sebagai forum konsolidasi seluruh tenaga perawat guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh tenaga perawat di Bumi Ita Wotu Nusa.

“Pembangunan kesehatan merupakan bagian integral dari pembangunan nasional yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus, maka harapannya agar melalui musyawarah PPNI ini, peserta dapat menyusun program-program cemerlang demi pelayanan kesehatan lebi baik,” harap Bupati.

Sementara itu, ketua DPD PPNI SBT Lahmudin Kelilauw, menyampaikan bahwa keberadaan perawat di negeri ini jauh sebelum terbentuknya PPNI di SBT, ia mengakui para tokoh dibidang keperawatan telah mengabdikan diri pada masyarakat sejak lama.

“Maka sebagai generasi penerus harapannya agar dengan musda ini dapat melanjutkan misi perjuangan ini demi pelayanan kesehatan yang prima terhadap seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Acara yang digelar di Ruang Serba Guna Dinas Kesehata SBT itu, dilaporkan, program PPNI saat ini belum berjalan dengan baik, namun dengan dilaksanakan musyawarah ke-2, PPNI SBT akan melakukan babak baru dalam pelayanan kesehatan dengan program-program yang menyentuh pada kebutuhan masyarakat.

“Hal ini sesuai tujuan musyawarah yang tercantum dalam Central Theme “Rekonstruksi Paradigma Perawat, Upaya Menata Profesi Menuju Profesionalitas Kerja,” ucap ketua panitia sebagaimana pres rilis oleh Humas dan protokol SBT yang diterima media ini.

Selain Bupati, turut hadir dalam acara tersebut, pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Perwira Penghubung Kodim 1502, Pimpinan DPW PPNI Provinsi Maluku, Pimpinan Organisasi Prangkat Daerah, Pimpinan DPD PPNI SBT, Tokoh Pemuda, serta peserta Musda dan undangan.** Im

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!