Cengkepala

BUPATI SBT LANTIK KADES WERINAMA DAN URUN

Bula, Cengkepala.com – Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas melantik H. Ibrahim Haris Wokas, S.Sos Sebagai Kepala Pemerintah Negeri Urun dan Endang Sofyan Lesiain Sebagai Kepala Pemerintah Negeri Werinama. Prosesi Pengambilan Sumpah Berlangsung Di Aulah Pandopo Bupati, Senin (26\03).

Acara yang berlansung siang tadi, juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Seram Bagian Timur, Sekertaris Daerah, Asisten Bupati, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, dan Masyarakat Wirinama dan Urun serta tamu undangan yang ikut hadir menyaksikan pelantik tersebut.

Bupati dalam arahannya usai melantik kedua kades tersebut, berharap dibawa kepemimpinan kepala pemerintah negeri yang baru ini dapat merangkul semua perbedaan yang terjadi di lingkungan masyarakat demi kemajuan negeri, sertah dapat melahirkan program-program yang dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada saudara berdua, juga kepada warga masyarakat negeri werina dan urun. Hari ini harapan seluruh masyarakat negeri werina dan urun berada di pundak saudara, saudara harus tunjukan bahwa saudara mampu untuk membawa masyarakat di dua desa ini kedepan yang lebih baik. Memang, tantang yang akan saudara hadapi kedepan ini sangatlah berat, namun saya yakin dan percaya bahwa saudara mampu menyelesaikan semua persolan-persoalan yang ada,” ungkap Bupati.

Mengakhiri arahannya, Bupati memberikan pesan untuk dua pejabat yang baru dilantik, harus bijak dan mengambil setiap keputusan dalam menyelesaikan persoalan. “audara harus lebih banyak melakukan komunikasi dan saudara harus banyak bertanya kepada masyarakat, dan perbayak belajar tentang aturan tata kelola pemerintahan yang baik, harus memahami regulasi, jangan sampai saudara terjerat kasus hokum, semoga kita semua selalu bedara dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.*** (Im)

Views: 0