Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Deklarasi Kemenangan, Victor A Loupatty Caleg DPR RI Dapil Maluku Kumpul Bareng Relawan

Deklarasi Kemenangan, Victor A Loupatty Caleg DPR RI Dapil Maluku Kumpul Bareng Relawan

Ambon, Cengkepala.com- Victor A Loupatty, Calon Anggota DPR-RI nomor urut 4 dari partai Nasional Demokrat (NasDem) kumpul bersama puluhan relawan perwakilan dari wilayah-wilayah strategis di Maluku, Kamis (10/01/2019) malam. Berkumpulnya pasukan Barvo 04 ini sekaligus deklarasi kemenangan kandidat yang langsung dipimpin Loupatty.

Loupatty menegaskan, relawan yang mendonasikan tenaga serta pikiran untuk kemenangannya merupakan sesuatu yang berarti. Bahkan dirinya tak sanggup untuk membalas loyalitas relawan dalam misi perjuangan tersebut.

“Kita sama sama berjuang. Yang kita lakukan ini adalah semata mata pembuka jalan untuk melayani umat Tuhan,” tegas Loupatty.

Dikatakan, sikap ikhlas puluhan relawan yang datang dari berbagai wilayah Maluku hari ini, merupakan sebuah berkat luar biasa baginya. Dimana, ke-Maha Besar-an tuhan mengetuk hati para hamba terbukti dengan kehadiran para relawan.

Sikap Ikhlas relawan dalam perjuangan ini, kata Loupatty nanti akan menuai hasil yang baik tentunya.

“Ini karena kita punya misi yang sama, yakni melayani dengan hati,” akui Loupatty.

Seperti biasa ciri khas caleg berlatar pengusaha ini tampil dengan sisi religiutasnya. Tidak banyak bicara, dirinya meyakinkan puluhan relawan dengan mengajak sama sama untuk melayani Tuhan, Allah sang maha pencipta.

“Saya diberkahi tuhan dengan segala kenikmatannya. Saya dan istri telah berhasil membuka yayasan amal. tidak sampai disitu, ratusan tenaga kerja kami serap bekerja dan bangkit bersama dalam perusahan. Ternyata Tuhan ingin saya melayani umat lebih banyak dengan jalan politik ini,” ungkap Loupatty.

Loupatty menambahkan, Jika tuhan berkehendak, maka DPR-RI yang tengah kita perjuangkan hanya semata-mata akan digunakan untuk mengabdi dan melayani.

Louppaty dalam sambutannya menekan arti sebuah keikhlasan. Dirinya bahkan membuka diri untuk dikemudian hari jika terpilih dan tidaknya dalam kontestasi Pileg 2019, semua yang pernah dikenalinya dapat menjadi mitra kerja, sahabat bahkan saudara. Baik itu Muslim, kristen, Hindu, dan dari suku apa saja yang pernah bersentuhan dengannya.

Menutup sambutan singkatnya Lopupatty kembali meminta restu dan dorongan kerja ikhlas para relawan untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan legilatif 17 April mendatang.

“Saya minta restu dari basudara samua. Berjuang bersama, mengabdi dan melayani dengan kasih,” pungkas Loupatty.

Sementara, konsultan Politik tera indo pratama, D Siwabessy pemaparannya menyatakan, Barisan Relawan Victor Loupatty alias Barvo 04 telah membuka sayap kemenangan di seantero Maluku.

“Berbagai bentuk strategi yang dikemas dari hasil kajian ilmiah yang rumit telah mengahsilkan para relawan yang loyal seperti yang hadir saat ini,” singkat konsultan politik tera indo pratama itu.

Pantauan media ini, 59 relawan yang hadir sesaki aula Amboina Hotel datang dari berabagi daerah di Maluku bukan saja kota Ambon.

“Pulau Seram, Saparua, Tual, Malra, MBD MTB bahkan kepualau Aru punya perwakilan ada dalam ruangan ini,” pungkas salah satu relawan Bravo 04.*** RUL

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!