Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Fasilitas Kesehatan Rampung Desember

Fasilitas Kesehatan Rampung Desember

Cengkepala – AMBON. Pekerjaan fasilitas kesehatan seperti puskesmas atau puskesmas pembantu (pustu) seperti puskesmas Passo, pustu Wayame, pustu Hukurila, puskesmas Waihaong, pustu Kate-kate akan rampung pada bulan Desember 2017, ungkap pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ambon, N Jassin kepada Wartawan di Ambon ,Kamis (30/11/2017).

Dirinya optimis pihaknya akan menyelesaikan pengerjaan fasilitas kesehatan yang berada di puskesmas atau pustu baik untuk bangunan, pagar puskesmas dan sebagainya dapat terselesaikan dalam tahun in tanpa ada rintangan yang menghambat.

“Insya Allah penegerjaan puskesmas atau pustu yang pengerjaanya akan diselesaikan pada bulan Desember,”kata dia kepada wartawan seusai mengikuti sosialisasi sosialisasi sapu bersih (saber) pungutan liar (pungli) bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lurah, Kepala Desa (Kades) dan Kepala Sekolah (Kepsek)di Hotel The City Ambon, Rabu kemarin.

Karean memang pembangunan fasilitas kesehatan ini menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang harus diselesaikan sebelum masuk tahun baru penetapan APBD 2018,ujar dia.

Dia menjelaskan, pengerjaan puskesmas maupu pustu yang samapi dengan saat ini penegrjaanya belum diselesaikan itu,”karena kegiatan pengerjaan fasilitas yang ada pada puskesmas atau pustu itu belum dapat diselesaikan karena memang kontraknya belum selesai,”ujarnya.

Sehingga memang pengerjaannya belum dapat diselesaikan, karena memang pengerjaanyakan baru dapat diselesaiakan akhir tahun 2017 tepatnya bulan Desember,kata dia.

Sambun dia, jika memang kalau kontraknya sudah selesai otomatis penegerjaanya akan diselesaikan sesuai dengan target pengerjaannya. Dia menilai, pihaknya tidak membiarakan pengerjaan puskesmas atau pustu ini terbengkalai,”pekerjaannya kita seng tinggalkan bagitu karena memang inikan kontraknya sampai Desember karena memang ada dalam proses pelaksanaanya masih jalan,” ungkapnya ( ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!