Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Futsal KNPI Maluku Cup I 2018 Resmi Dibuka

Futsal KNPI Maluku Cup I 2018 Resmi Dibuka

Pattimahu: Melalui Sportifitas Pemuda dan Masyarakat Diminta Untuk Menjaga Keutuhan NKRI .

Ambon, cengkepala.com – Turnamen Futsal KNPI Maluku Cup I yang digelar di Lapangan Futsal Hatiwe Kecil Futsal Center pada Jumat (10/8) yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT-RI ke 73, dibuka secara resmi oleh Gubernur Maluku yang diwakili oleh staf ahli gubernur bidang ekonomi dan keuangan Ronny.S.W Tairas.

Hadir juga pada saat itu perwakilan Polda Maluku. Turnamen terbuka ini diikuti 24 Tim dari Kota Ambon dan sekitarnya dengan kategori umum atau tidak dibatasi usia.

Ketua DPD KNPI Provinsi bersama ketua panitia turnamen KNPI I Maluku, Edom Bayau.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Maluku, Subhan Pattimahu menyampaikan bahwa, olahraga futsal yang akan dipertandingkan selalu menjunjung sportivitas.

Di usia negara yang sudah mencapai 73 Tahun ini, untuk itu melalui Cabang Olahraga Futsal, Pemuda dan Masyarakat diminta untuk mempertahankan jiwa sportifitas dengan memperkuat semangat kerjasama dan kekompakan dalam menjaga kedaulatan NKRI
Dijelaskan Pattimahu, Pelaksanaan Turnamen ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas 73 tahun Kemerdekaan RI.

“Diumur setua ini, tentu kerja-kerja nyata Pemuda sangat dituntut dan dibutuhkan,” tegasnya memberi isyarat.

Pada Kesempatan itu juga, Pattimahu selaku Ketua DPD KNPI Maluku mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI, Fahd el fouz Arafiq atas semangat dan spirit yang selalu diberikan kepada DPD KNPI Maluku
Selain itu.

Pria yang biasanya disapa Han ini juga berterima kasih Ketua ASPROV PSSI Provinsi Maluku, Sofyan Chang Lestatuluhu, Direktur Komite Perwasitan, Hamid Angio serta Pengurus Komite Futsal ,Edward J. Kailuhu , serta pengurus lainnya di jajaran PSSI Maluku beserta teman teman pengurus DPD KNPI dan Panitia Kejuaraan KNPI Maluku I sehingga acara pembukaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebelumnya ketua Panitia Turnamen KNPI I Maluku, Edom Bayau yang ditemui usai Teknikal Meeting Turnamen dan undian Pembagian Grup di Sekretariat PSSI Lateri, menyatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat sepakbola di Kota Ambon.

“Kami juga bagian dari Pemuda, sangat menghargai apa yang menjadi kreasi pemuda di Maluku”ungkap Bayauw.

Bayauw mengharapkan lewat Turnanen ini dapat dijaring bibit sepak bola yang baik dan profesional sehingga dapat membawa nama Maluku di ajang Daerah, Regional, hingga ke Even Nasional.****(Nick)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!