Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Gantikan Deden Juhara, Andap Budi Revianto Akan Jadi Kapolda Maluku

Gantikan Deden Juhara, Andap Budi Revianto Akan Jadi Kapolda Maluku

Ambon, Cengekapala.com – Mutasi jabatan dengan pergantian kedudukan Perwira Tinggi dan Perwira Menengah (Pamen) kembali terjadi dilingkup Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Hal ini sebagaimana tertuang dalam surat telegram Kepala Kepolisian RI (Kapolri), nomor: ST/663/III/KEP/ 2018, tanggal 8-3- 2018 dan Keputusan Kapolri nomor: KP/350/III/2018.

Hal ini seperti yang disampaikan Humas Polda Maluku melalui pers rilis, yang dterima media ini, Jumaat (09/03).

Dituliskan dalam rilisan tersebut, surat telegram Kepala Kepolisian RI (Kapolri), nomor: ST/663/III/KEP/ 2018, tanggal 8-3- 2018 disertai Keputusan Kapolri yang diterima Humas Polda Maluku, nomor: KP/350/III/2018, menerangkan jabatan Kapolda Maluku Irjen. Pol. Drs Deden Juhara akan dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri dan digantikan oleh Brigjen Pol. Andap Budi Revianto, sebagai Kapolda Maluku.

Selain jabatan Kapolda Maluku, jabatan Kepala Satuan Brigade Mobil (Brimob), Polda Maluku yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Agus Pujianto pula mendapat mutasi dengan jabatan baru sebagai Analisis Kebijakan Madya KorBrimob Polri, digantikan oleh AKBP Muhammad Guntur menjadi kepala Brimob di Maluku.

Untuk diketahui, Brigjen Pol. Andap Budi Revianto  tersebut saat ini tengah menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sultra). Sementara Kepala Brimob baru AKBP Muhammad Guntur diketahui tengah menjabat selaku Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Brimob Polda Bengkulu. Mutasi Perwira Menengah Brimob Polri tersebut sabagaimana tertulis dalam Surat Telegram Kapolri nomor: ST/664/III/Kep/2018, tanggal 8/3/2018.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!