Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Gegap Gempita Kejati Maluku Sambut 58 Hari Bhakti Adhyaksa

Gegap Gempita Kejati Maluku Sambut 58 Hari Bhakti Adhyaksa

Ambon, cengkepala.com – Mengusung tema Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri, keluarga besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku gegap gempita menyemarakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018. Kejati Maluku akan menggelar serangkaian kegiatan hingga pada puncak perayaan pada tanggal 23 Juli mendatang.

Tak segan-segan Kejati Maluku menyuguhkan berbagai jenis mata acara yang didesain dalam bentuk perlombaan, kegiatan sosial dan keagamaan lainnya.

Informasi yang diterima media ini melalui siaran pers, Selasa (11/07), kegiatan menjelang momentum puncak hari Bhakti itu akan digelar tepat Kamis, 12 Juli 2018 sampai dengan hari Senin, 23 Juli 2018.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan dimaksud yaitu pada hari Kamis 12 Juli 2018, pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 14.00 WIT. Kegiatannya adalah lomba ibu dan anak TK, dengan jenis lomba (lomba mewiru kain, lomba nyanyi lagu anak, lomba menghias tumpeng, lomba Adzan, dan lomba mewarnai).

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018, pukul 09.00 WIT sampai selesai, bertempat di Pantai Liang. Disanaa (Pantai Liang) akan dilaksanakan Pembukaan Pekan Olah Raga Kejaksaan Tinggi Maluku dan Kejaksaan Negeri Ambon Tahun 2018. Selanjutnya pada, Senin, 16 Juli 2018 sampai dengan Jumat 20 Juli 2018 tepat pukul 09.00 WIT akan dilaksanakan sejumlah pertandingan yakni bola volly putra/putri, catur, gaplek, dan tenis meja.

” Tema Pekan Olah Raga Kejaksaan Tinggi Maluku adalah Junjung Tinggi Sportifitas Untuk Mewujudkan Soliditas dan Itegritas Diri,” demikian kutipan dalam rilis yang disirakan Panitia.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap mereka yang membutuhkan dan guna mempererat tali silahturahmi maka pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 ini akan dilaksanakan Anjangsana pada hari Selasa 19 Juni 2018 ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di kota Ambon juga ke beberapa orang Purnaja. Selanjutnya juga akan dilaksanakan khitanan massal berjumlah 20 orang peserta khitan.

Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada hari Sabtu, 21 Juli 2018. H mines 2 acara puncak, Kejati Maluku berencana melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tantui Ambon, dan dilanjutkan dengan perayaan HUT IAD XVIII Tahun 2018.

Sementara Acara puncak berupa Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 akan dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Maluku dilaksanakan pada hari Senin, 23 Juli 2018, pukul 08.00 dan diakhiri dengan Syukuran bertempat di Baileo Siwalima Karpan Ambon.

“Sub tema dari seluruh agenda 58 Tahun Hari Bhakti Adhyaksa ini ialah, Memulihkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Konsolidasi, Evaluasi, Introspeksi Diri, Optimalisasi Dan Peningkatan Dedikasi.”*** Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!