Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Gelar Apel Siaga Garda Dan Pelantikan Akbar, NasDem Maluku Hadirkan Prananda Surya Paloh

Gelar Apel Siaga Garda Dan Pelantikan Akbar, NasDem Maluku Hadirkan Prananda Surya Paloh

 

Piru, cengkepala.com – Selain dilantikanya pengurus Garda pemuda, juga digelarnya pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Maluku yang digelar  di Kabupaten Seram Bagian Barat SBB pada, Selasa (27/2).

Pelantikan akbar tersebut dihadiri oleh ketua umum Prananda Surya Paloh, didampingi ketua DPW Ramdani Laturua, Bupati SBB M Yasin Payapo, Wakil SBB Timotus Akerina, SKPD lingkup SBB, Anggota DPRD Fraksi Nasdem, dan ratusan perseta Garda.

Ketua umum Pranada Surya Paloh dalam sambutanya menekankan kepada kader dan simpatisan untuk terus kokohkan solidaritas hidup Pela gandong di Maluku. Ditegaskan pula, sejarah dunia mencatat keragaman di Maluku pernah pecah-bela tetapi pada hari ini provinsi Maluku merupakan Porvinsi nomor 5 di Indonesia sebagai porvinsi yang menjujung tinggi toleransi antar umat beagama.

“Saya mengajak Garda pemuda NasDem di Maluku untuk menjaga keutuhan NKRI, kita harus menjadi terdepan membantu Negara ini,” ungkap Paloh.

Lebih lanjut, dikatakan, pihaknya siap menyerahkan tubuh dan jiwa raga demi membela indonesia dari segalah ancaman apapun. “Kami garda Pemuda Nasdem berbangga karena 100 Garda pemuda Nasdem sudah terbentuk di indonesia, Kami garda nasdem siap membantu NKRI karena kita merupakan ujung tombak parta,” ungkapnya dihadapan ratusan simpatisan.

Paloh dalam kesempatan tersebut mengajak seuruh simpatisan dan kader tetap sehat dalam berpolitik, mendukung politik tanpa makar, utamakan politik yang santun dan beretika dan menjujung tinggi Pancasila.

“Kita akan menghadapi pilkada 2018, sebagai garda nasdem kita harus memenangkan calon yang di usung oleh partai nasdem, Partai NasDem mempunyai target menjadi partai 3 besar dan harus kita usahakan degan saling bekerjasama, pasti kita akan mendapat posisi 3 besar,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati SBB, M Yasin Payapo dalam sambutannya mengungkapkan, ucapkan terimakasih kepada ketua umum Garda pemuda NasDem yang telah bersama – sama dengan Kabupaten SBB, untuk mengawal demokrasi yang ada hinggga saat ini.

“Saya yakin benar, kita akan sama-sama memajukan Kabupaten SBB menjadi yang terbaik dan terdepan , walaupun berbeda partai Politik tetapi memiliki satu tujuan demi kemajuan Kabupaten SBB. kedepan,” ungkapnya.

Dikatakan dalam akhir sambutan singkatnya, Payapo memberikan Salam atas nama masyarakat SBB untuk ketua Umum Partai NasDen. “Kita tetap bersama demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” singkat Payapo.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!