Hingga Perintahkan Aborsi, Perbuatan Bejat Anggota DPRD MTB Dibongkar

Ambon-Cengkepala.com – Mantan Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten MTB, Jonias W Solmeda S.Pd mengecam tindakan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MTB, Godlif Siletty atas pergantian dirinya pada Jabatan sekretaris di DPD Nasdem MTB. Dikatakan tindakan itu adalah improsedural, tidak sesuai dengan amanat AD/ART Partai Nasdem.

Godlif Siletty.** Foto/Istimewa

Selain itu Solmeda dalam rilisnya yang diterima di Ambon, selasa, (31/7) mengungkapkan, Godlief Siletty yang saat ini menjabat Anggota DPRD MTB periode (2014-2019) kerap melakukan tindakan-tindakan yang imbasnya meresahkan masyarakat.

“Satu dari sekian, diantaranya, tindakan kekerasan terhadap Pramusaji karaoke Antariksa Saumlaki pada 2017 lalu yang hingga saat ini kasusnya mandek di Polres MTB. Proses Aborsi Kandungan terhadap wanita selingkuhan-nya yang berinisial YS yang dilakukan di perumahan Telkom, Saumlaki,” tulisnya

Selain itu ada juga dikatakan, dalam kasus Pemalsuan tanda tangan ketua Klasis Tanimbar Selatan terkait penggelapan Dana bantuan pemda MTB, pada Panitia Pembangunan Pastori Jemaat GPM Eliasa Kecamatan Selaru, Kabupaten MTB Tahun 2017 yang berasal dari APBD MTB 2017. Pergantian Sekretaris DPD Nasdem MTB yang tidak Prosedural dan Pengusulan daftar nama Bacaleg Nasdem MTB yang tidak melalui Pleno di tingkat DPD maupun DPW, sebagaimana yang diamanatkan dalam PO Bacaleg Nasdem 2018.

Menurut Solmeda, perbuatan Siletty ini sangat disayangkan, karena berpotensi merugikan masyarakat maupun kader partai Nasdem Kabupaten MTB yang telah mengabdi bertahun-tahun, padalnya Mereka dilengserkan karena kepentingan pribad Siletty.

“Karena itu, kinerja Siletty patut dievaluasi oleh pimpinan partai Nasdem di tingkat pusat, maupun wilayah, karena telah menciderai kehormatan Partai maupun lembaga DPRD Kabupaten MTB,” pungkas Solmeda** (Nick)

Views: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *