Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Iha Kulur Boyong Piala Bergilir Bupati SBB ke Kampung Halaman

Iha Kulur Boyong Piala Bergilir Bupati SBB ke Kampung Halaman

Piru, cengkepala.com – Setelah berlangsung kurang lebih 2 bulan, akhirnya Iha-Kulur FC berhasil memboyong piala bergilir Bupati Cup ke kampung halamannya.

Iha Kulur FC diketahui berhadapan pada partai final turnamen bola memperebutkan piala bergilir Bupati Cup dengan Tanah Goyang FC.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, Iha Kulur akhirnya berhasil keluar dengan skor 3 meninggalkan Tanah Goyang FC yang hanya mampu mencetak 2 gol.

Penyerahan hadiah dan penghargaan langsung dihadiri Bupati dan seluruh OPD dilingkup pemerintahan kabupaten bertajub Saka Mese Nusa itu.

Bupati kabupaten SBB, Moh Yasin Payapo dalam sambutannya menegaskan, turnamen ini telah menarik perhatian semua kalangan. Hal ini jelas Bupati, karena sepak bola sangat diterima dan disukai oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang golongan ataupun kelompok.

“Karena telah melahirkan pribadi yang sehat serta jiwa sportifitas dan kebersamaan baik antara pemain, sporter serta panitia pelaksana,” akuinya.

Pada kesempatan itu pula atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Payapo memberikan penghargaan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasubden 2 Detasemen B Pelopor bersama seluruh anggota, serta masyarakat sekalian untuk penciptaan moment yang luar biasa ini.

“Kegiatan turnamen ini juga telah menunjukkan peran serta masyarakat yang terlibat bersama aparat dan pemerintah daerah dalam membangun kabupaten SBB tercinta ini, juga dalam penciptaan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif, sehingga dapat memudahkan kita semua dalam melaksanakan aktivitas keseharian teristimewa dan bersosialisasi biking bae dan biking bagus bumi saka mese nusa ini,” ungkap Bupati.

Untuk diketahui, keluar sebagai juara 1 Iha Kulur FC berhasil membawa pulang piala tetap, piala bergilir, uang pembinaan Rp 15 juta, bonus Bupati Rp 15 juta.

Sementara juara 2 diraih Tanah Goyang FC mendapatkan Piala Tetap, uang Pembinaan 10 juta, Bonus Bupati 10 juta.

Juara 3 Pamong FC mendapat piala tetap, Uang Pembinaan 7 juta, Bonus Bupati 7 juta. Sementara juara 4 Gemba FC mendapatkan piala tetap, Uang Pembinaan Rp 5 juta dan bonus Bupati juta. ** DK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!