Cengkepala

Info Hari Ini: Positif Covid-19 dan Pasien Sembuh di Maluku Bertambah

Cengkepala.com, Ambon – Update Kasus positif virus corona (Covid-19) provinsi Maluku pada Selasa (04/10/2021) bertambah. Merujuk data Satuan Tugas Penanganan COVID-19  Provinsi Maluku Tanggal : 04 Oktober 2021, pkl. 23:00 WIT terdapat penambahan 1 kasus konfirmasi baru dari Kabupaten Buru.

Penambahan itu membuat total kasus positif virus corona di Maluku mencapai  14.599 orang. Dari total kasus positif, sebanyak 6 pasien diantaranya telah sembuh. Paisen sembuh bertambah 14.173 dari hari sebelumnya.

Penambahan pasien sembuh di Maluku terdapat di Kabupaten Seram Bagian Barat dengan jumlah 2 pasien, dan 4 pasien dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sementara pasien yang meninggal dunia usai terinfeksi virus corona berjumlah 263 orang. Kemudian kasus aktif atau pasien dalam perawatan di rumah sakit  sebanyak 168 orang.

Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19  Provinsi Maluku terus menggalakan disiplin menjalankan protocol kesehatan dengan tetap patuhi 3M dengan #MenggunakanMasker #Mencucitangandengansabun #Menjagajarak untuk memutus rantai penularan COVID-19. Bersama kita bisa #lawanCOVID19.(CP)

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.