Cengkepala

Jabat Danramil 1502-06/Bula , Anjarang Himbau Personel Hindari keributan

Ambon , CENGKEPALA.COM – Resmi menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) 1502-06/Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Lettu Infanteri Muhamat Jen Anjarang himbau seluruh personal koramil untk menghindari keributan.

Hal ini disampaikan Anjarang, pada acara penyambutan Danramil 1502-06/Bula dan Ketua Persit Ranting 07/Bula, Hafsa Anjarang yang digelar di Aula Koramel Bula, Rabu (19/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, dia meminta kepada anak buahnya untuk tidak melakukan masalah-masalah di tengah masyarakat, maupun diantara sesama anggota TNI maupun rekan Polri di daerah itu.

Ia berharap, jika ada permasalahan, seluruh personel harus mengedepankan langkah koordinasi untuk kemduian ada dalam proses penyelesaian. Sehingga tidak merugikan diri sendiri di kemudian hari.

“Saya tidak mau ada anggota Koramil ribut, baik kepada masyarakat maupun sesama TNI-Polri. Kalau ada apa-apa kita kordinasikan, kita selesaikan. Jangan sampai ribut yang merugikan kita sendiri,” pintanya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua personil dan pemerintah setempat atas penyambutan dirinya bersama keluarga di daerah itu.

“Terimkasih kepada saudara-saudara yang ada di Bula, sudah menerima saya,” ucap Anjarang.

Ia berjanji, dalam mengawali tugas, dia akan melakukan silaturahim ke para camat dan kepala desa di wilayah kerjanya, termasuk jajaran TNI-Polri, guna membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dalam tugas-tugas kedinasan.

“Nanti sambil jalan, saya bersilaturami ke bapak-bapak kepala desa, lurah dan instansi TNI-Polri,” ujarnya.(CP-01)

Views: 3