Kampanye Kreatif “Werving” Calon Prajurit, Kodim Masohi Libatkan SMA 4 Tehoru

Malteng, Cengkepala.com – Bati Pers Kodim 1502/Masohi, Pelda Sulaiman Patihua melaksanakan kampanye kreatif werving penerimaan calon prajurit TNI AD tahun 2018 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Tehoru, Jum’at(20/07).

Kampanye yang digelar melibatkan siswa Sekolah Menegah tersebut diikuti 150 siswa-siswi yang terdiri dari Kelas 1,2 dan 3 dalam rangka Operasi TMMD Ke 102 Kodim 1502/Masohi dalam wujud menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD.

Pelda Sulaiman kapada peserta kampanye mengatakan, yang mempunyai cita-cita sebagai anggota TNI-AD, persiapkan diri sejak dini dengan perbanyak belajar, siapkan fisik dan mental serta rajin berolah raga, hindari perbuatan yang dapat merugikan dirimu.

Sementara  Wakil Kepala Sekolah SMA N 4 Tehoru Jamaludin Hatapayo S.Pd  mengapresiasi program kegiatan yang dilaksanakan di sekolahnya tersebut.

“Sejak berdiri sekolah kami baru pertama kali dilaksanakan Kampanye ditempat ini. Harapannya kedepan para siswa dapat menambah motivasi serta minat mereka yang ingin menjadi anggota TNI,” akuinya.

Sala satu siswa SMA 4 Tehoru, Mei La Adi (17) diwawancarai mengatakan, kegiatan ini sangat menambah wawasan dan infromasi yang memadai. “Ini memotivasi katong sehingga kedepan katong bisa lebih tau cara dan kriteria apa saja yang harus katong penuhi bila menjadi anggota TNI,” ungkapnya.

Kegiatan kampanye kreatif berjalan lancar dan aman para siswa sangat antusias dengan kampanye yang di sampaikan dimana terdapat saling tanya jawab antara pemberi materi dan siswa pelajar . Akhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.** DK

Views: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *