Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Kantongi 211 Ribu KTP,HEBAT Siap Daftar di KPU

Kantongi 211 Ribu KTP,HEBAT Siap Daftar di KPU

Cengkepala -AMBON. Ketua Tim relawan Pasangan bakal calon (Pasbalon) Gubernur Maluku, Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath (HEBAT), Michael Paliama, saat diwawancarai sejumlah wartawan melui via telepon selasa (14/11) mengatakan saat ini Pasanagn HEBAT Kantongi 211 ribu KTP, HEBAT siap mendaftar di KPU sebagai satu-satunya Pasbalon yang telah memenuhi persyaratan dukungan KTP.

Dia mengaku, walaupun sudah melebihi kapasitas yang diminta KPU yakni, 123 ribu KTP, namun pihaknya akan tetap menggalang dukungan hingga target yang direncanakan terpenuhi. “Syarat untuk daftar di KPU itu, 123 Ribu dukungan KTP. Namun saat ini kami sudah memiliki 211 ribu KTP. Dan akan terus meningkat hingga target yang kami patok tercapai, yakni sebanyak 250 ribu.” Jelas Paliama. Untuk itu, dia mengaku, dengan begitu, pasbalon HEBAT diakui, telah siap untuk mendaftar di KPU. Bahkan, sambungnya, sudah tidak akan ada lagi kekurangan yang dimiliki pasbalon tersebut, dalam persyaratan yang ditentukan KPU. “HEBAT 100 persen telah siap mendaftar di KPU. Dan ini akan menjadi satu gebrakan bahwa pak Herman dan Vanath tetap optimis bertarung walaupun tidak memiliki tiket partai politik. Toh, kenyataanya antusias masyarakat sangat baik menyambut jalan yang dipilih pasangan HEBAT,” papar Paliama. Untuk itu, dia mengaku, berbagi isu yang berkembang tentang tidak adanya pasbalon yang mendaftar lewat jalur independen tersebut, akan dipatahkan oleh hanya pihaknya sebagai pasbalon perseorangan. “Semua yang diminta sudah kami sediakan. Jadi sudah tidak ada spekulasi lagi bahwa HEBAT tidak daftar melalui jalur independen. Pokoknya, begitu pendaftaran dibuka oleh KPU, berarti HEBAT menjadi kandidat pertama yang mendaftar,” tegas Paliama.
Bahkan,sambungnya, pada saat proses pendaftaran di KPU nantinya, dia mengaku, akan diserahkan langsung oleh pasangan HEBAT dan semua relawan. “Pak Herman dan Vanath yang menyerahkan langsung. Dan kami relawan akan memenuhi kantor KPU untuk bersama-sama melihat langkah awal menuju Gubernur Maluku bagi pasangan HEBAT,” ungkap Paliama. ( )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!