Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Keharmonisan di Kepulauan Aru Mapan dan Dewasa

Keharmonisan di Kepulauan Aru Mapan dan Dewasa

2019 ini tampak Keharmonisan hidup sebagai satu kesatuan warga Negara yang ada di wilayah kabupaten kepulauan Aru yang semakin matang dan Dewasa.***

Aru, Cengkepala.com,- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kepulauan Aru merayakan Natal bersama jajaran Oragnisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lapangan upacara Mapolres Sipur. Berbagai unsur mitra pemerintah turut menhadiri rohani pemkab tersebut.

Pantauan mdia ini, perwakilan TNI/POLRI, DPRD, Kejaksaan tokoh masyarakat membanjiri agenda yang langsung di hadiri Bupati dr. John Gonga, Wakil Bupati Muin Sogalrey, Kakanwil Agama Wilayah Provinsi Maluku, Fesal Musaad.

Dalam sambutannya, Bupati dr Johan Gonga menjelaskan momentum perayaan Natal yang baru dileawti bersama beberapa waktu lalu sepatutnya menjadi momentum evaluasi diri untuk senantiasa bersyukur.

“Rasa syukur kepada Allah didalam Yesus Kristus karena berbagai aktifitas Hidup dari hari ke hari Tuhan senantiasa menjaga dan melindungi kita dalam berbagai aktifitas yang kita jalani,” ungkap Bupati.

Dikatakan, Keharmonisan hidup sebagai satu kesatuan warga Negara yang ada di wilayah kabupaten kepulauan Aru yang semakin matang dan Dewasa.

Kabupaten kepulauan Aru sebelum memasuki masa perayaan Natal tahun 2018 kemarin Dapat terhubung melalui hidup orang bersaudara yang santun dan etika dan saling menghormati.

Lanjut dikatakan kita harus bersyukur hidup kita ini karena kita lihat akhir ini banyak bencana alam yang terjadi maka Hal ini tentu menimbulkan keprihatinan kita sebagai sesama umat untuk mengadakan kepedulian dalam hidup kita
Bencana alam dapat terjadi akibat ulah manusia sendiri yang tidak peduli dengan lingkungannya.

Keprihatinan dan kepedulian manusia sudah semestinya terpancar Karena, Subtema Natal saat ini dengan Kristus kita tingkatkan kinerja melalui hikmat yang berasal dari Yesus Kristus kewajiban setiap orang percaya adalah peduli terhadap kehidupan bersama.

“Kepedulian seperti ini kita dapat menghadirkan kehidupan bagi orang lain dan lingkungan sebagaimana Kristus telah menghadirkan kehidupan kekal bagi kita melalui kelahiran hingga kematiannya yang luar biasa.
,” tegasnya.

Maka Bupati berharap agar dalam perayaan Natal di tahun 2018 itu kita pahami tentang adanya agenda pemulihan dan pembaruan yang harus dilakukan secara bersama-sama untuk membangun kehidupan bersama.

Bupati juga mengingatkan tentang kepedulian kita semua yang ada di bumi jargaria ini untuk mensukseskan Pilpres maupun Pileg yang akan berlangsung pada bulan April Nanti Akhir kata atas Nama pemerintah Daerah Dan panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat Kabupaten kepulauan Aru menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada bapak ibu undangan yang sempat hadir dimalam ini.

Hadir dalam acara Nata tersebut Bupati kepulauan Aru dr Johan Gonga bersama ibu, Wakil bupati kepulauan Aru Muin Sogalrey bersama ibu, mantan ketua sinode Ruhulesin, Kepala kementrian agama propinsi Maluku Fessal Musaad, Wakapolres Aru Kompol Asmar Sena, Kajari Aru Ketut Wibawa, Danlanal Aru Letkol LautSahatro Silaban, Dandim Penghubung Dobo Mayor La Musa, Danki Brimob, Danki Kopi senapan dan jajaran TNI/ POLRI lainnya Para OPD Dan seluruh masyarakat Kabupaten kepulauan Aru.***(janes)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X