Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Kenaikan Pangkat 28 Anggota TNI di Namlea, Syarifudin Asis Sebut Itu Penghargaan

Kenaikan Pangkat 28 Anggota TNI di Namlea, Syarifudin Asis Sebut Itu Penghargaan

Namlea, Cengkepala.com – Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dan penghargaan merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari. Dengan kenaikan pangkat, anggota TNI mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Seperti informasi resmi yang diterima media ini, Sabtu (06/10) Kodim 1506 Namlea menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat terhadap 28 anggota bintara dan tamtama pada tanggal 1 Oktober 2018. Giat yang jatuh tepat Senin pekan lalu tersebut dipimpin langsung komandan kodim Syarifudin Asis.

Syarifudin Asis mengharapkan agar anggota kodim 1506 Namlea yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat 01 oktober 2018, saling menjaga kenyamanan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat umum.

“Kenaikan pangkat bagi seseorang pada hakikatnya adalah merupakan pengakuan pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota tersebut,” akui Asis.

Diterangkan, kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah wujud penghargaan negara dan TNI kepada para prajuritnya, atas prestasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Dengan demikian, kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, etika dan profesi keprajuritan yang berbasis pada jati diri TNI.

“Semua anggota yang sudah mendapat kesempatan untuk kenaikan pangkat harus dijadikan panutan oleh adik-adiknya sehingga akan menjadikan pemberi warna kesatuan baik itu bintara maupun tamtama yang meleputi disiplin jiwa kejuangan dan profesionalisme,” pungkasnya.**KF

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!