Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Ketua Relawan SBB, Optimis BAILEO Akan Pimpin Maluku

Ketua Relawan SBB, Optimis BAILEO Akan Pimpin Maluku

Piru, cengkepala.com – Hengky Loupatty, ketua relawan pasangan calon (Paslon) Irjen Pol Murad Ismail dan Barnabas Orno untuk Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) optimis akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 27 Juni 2018  mendatang.

Kepada cengkepala.com di kota kabupaten SBB, Piru, Selasa (13/03), Loupatty menyebut tak akan ada putaran kedua. Yang ada hanya kemenangan mutlak dan itu merupakan keniscayaan.

“Saya selaku ketua relawan BAILEO SBB optimis dan sangat berbesar hati menyambut kemenangan ini,” tegas dia.

Indikator sederhana, lanjut Loupatty, Tim yang telah dilantik sebelumnya langsung oleh Murad Ismail (MI) beberapa waktu lalu telah dikerahkan menuju pelosok desa yang tersebar di SBB.

“Penyebaran tim kami disemua sudut baik berskala kecamatan, desa maupun dusun semua telah terisi dan siap memenangkan BAILEO di kabupaten SBB ini,” terang dia.

Loupatty menambahkan, tim yang dibentuknya tersebut sudah mapan diwilayah tugas masing-masing. Selain itu Tim pula telah dibekali dengan metode-metode efektif juga efesien untuk menunjang visi penyelenggaran Pemilu yakni pemilu bersih jujur dan bijaksana dan damai.

“Kami menyadari penuh, demokrasi tahunan ini perlu dijaga marwahnya. Untuk itu, kami tegaskan kepada seluruh tim Baileo di SBB kedepankan budaya orang basudara dalam mengawal semua pentahapan dan proses yang ada,” tegas Loupatty.

Ditambahakan, seluru tim paslon nomor urut 2 dengan jargon BAILEO ini menegedepankan aturan dan larangan-larangan yang telah di tertuang dalam peraturan-peraturan di KUPD. Hanya dengan menegasakan kepada masyarakat visi – misi BAILEO 5 tahun yang tentu akan menyentuh hati masyarakkat.

“Menciptakan lapangan pekerjaan dan mengaktifkan kembali tambang tambang yang selama ini telah membantu ekonomi rakya, serta akan merubah ibu kota Provinsi Maluku di Pulau Seram. Orang seram mana yang tidak bangga,” cetus dia.

Loupatty memaparkan, jumlah kemiskinan dan pengangguran di SBB begitu banyak, jika tidak membuka lapangan pekerjaan mereka rakyat mau bertahan hidup dan merubah ekonomi seperti apa? , ini pertanyaan yang perlu dicatat; cetus Loupatty.

Paslon nomor urut 2 dengan Slogan BAILEO. akan merubah Maluku menjadi Maluku yang BARU agar Maluku BISA lebih maju dan cemerlang kedepan, selama Maluku merupakan Provinsi yang termiskin urutan ke tiga dengan tingkat kemiskinan yang tinggi dan pengangguran yang banyak.

“Oleh karena itu kita perlu rubah semua itu, dengan cara mendatangkan pemimpin baru seperti Irjen. Pol Murad Isamal dan Barnabas Orno dengan jargon BAILEO ini agar semua keluhan rakyat selama ini dapat teratasi,” tutup Loupatty.** (DK)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!