Cengkepala

Kodim 1502/Masohi Buka Lahan Tidur Seluas 6 Hektare di Amahai

Masohi, Cengkepala.com – Menindak lanjuti program ketahanan pangan oleh pemerintah daerah, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi untuk perama kalinya melaksanakan giat penanaman padi di Dusun Simalouw, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko saat mendampingi Bupati Maluku Tengah.* Foto/Istimewa

Selain mendukung perogram pemda tersebut, giat penanaman padi berkaitan dengan bahaya proxy war serta untuk menunjang kesejahteraan rakyat Malteng.

Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko Komandan Kodim 1502/Masohi, melalui pers rilis yang diterima cengkepala.com, menyatakan, pihaknya mendukung upaya pemerintah daerah dalam rangka menunjang ketahanan serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Dia menyatakan, program yang tengah dijalankannya tersebut disambut baik Bupati Malteng H. Tuasikal selaku kepala daerah Malteng.

Baik pemerintah daerah maupun Kodim 15/02/Masohi sendiri berharap adanya pencapaian target yang direncanakan.

Sementara itu, Bupati Malteng yang dikonfirmasi melalaui Humas dan Protokol Malteng menyatakan apresiasi atas giat membantu program tersebut.

“Ketahanan pangan sangat bermanfaat dalam menunjang kebutuhan pangan dan gizi sebagai pilar perekonomian bagi masyarakat di wilayah masing-masing,” ungkap Bupati seperti yang dikutip.

Untuk diketahui, Kodim 1502/Masohi berhasil menanam di atas lahan yang sebelumnya tidur seluas 6 Ha dan merupakan lahan sawah pertama kali di Kecamatan Amahai.** (Rul)

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.