Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Komitmen Dorong Ambon Kota Musik Dunia, APB Gelar Ambon Music Coffee Street

Komitmen Dorong Ambon Kota Musik Dunia, APB Gelar Ambon Music Coffee Street

Ambon, Cengkepala.com – Ambon Promotion Board (APB) gandeng Netle dan Rumah Kopi Joas gelar Ambon Music Coffee Street dalam rangka peringati hari kopi sedunia di pelataran Jalan A.Y Patti depan kantor Damkar Kota Ambon, Selasa (09/10).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ambon Promotion Board, Nus Noya***

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ambon Promotion Board, Abraham Noya kepada wartawan menyatakan, pihaknya selama ini getol mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui even-even berkelas internasional dengan cita rasa kelokalan orang Maluku.

“Ini adalah satu dari sekian agenda Ambon Promotion Board dalam mendukung proggram Pemkot Ambon,” ungkap Noya sore dini hari.

Dijelaskan, melalui momentum hari kopi Internasional, pihaknya dengan tegas menegaskan Ambon layak menjadi kota Musik Dunia. Ketegasan tersebut akan di isyarati dengan sejumlah penampilan artis-artis lokal Maluku termasuk JP Band, menghibur masyarakat kota Ambon.

“Kami juga sinergikan agenda Music Coffee Street dengan Umur kota Ambon yang telah mencapai 443 Tahun. Akan ada 43 gelas special yang diracik kopinya oleh oraang hebat nantinya,” terangnya.

Menyoal izin dan administrsi pemakaian badan jalan serta izin lainnya, Noya mengaku, organisasi di bawah pimpinan Ewin Ahmad Mesfer ini, telah melakukan koordinasi kesemua instansi yang berkepentingan didalamnya. Apalagi, saat ini, Ambon Promotion Board adalah ujung tombang Pemkot Ambon dalam mempromosikan Ambon melalui even-even berkualitas.

Menutup keterangannya, Noya mewakili direktur Ambon Promotion Board, mengajak masyarakat kota Ambon untuk menikmati kopi bersama di pelatan jalan A.Y Patti kota Ambon.

“Kami sadari, meski momentum Hari Kopi ini sudah tertinggal beberapa hari lalu. Namun semangat menyatukan prsespsi kita dalam tegukan kopi untuk Ambon lebih kreatif, cemerlang dan mendunia tetap ada,” pungkasnya.

Untuk diketahui, perayaan hari kopi merupakan perayaan tahunan yang dirayakan pada tanggal yang berbeda-beda disetiap negara di dunia. Biasanya, untuk merayakan kenikmatan minuman kopi di kombinasikan dengan meningkatkan kepedulian sosial.

Hari Kopi pertama kali diperingati pada tanggal 1 Oktober 2015 oleh Organisasi Kopi Internasional di Milan. Pada Hari Kopi, rata-rata pecinta kopi akan berkampanye tentang kondisi sosio kemasyarakatan di lingkungan sekitar.** Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!