Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Korwil KNPI Yakin Pemimpin Baru Malra Lebih Baik

Korwil KNPI Yakin Pemimpin Baru Malra Lebih Baik

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Message” type=”textarea” /][/contact-form]

Ambon, cengkepala.com –  DUA jagoan Pilkada resmi dilantik Gubernur Maluku, Said Assagaff hari ini (kemarin-red) yang bertempat di Aula Kantor Gubernur Maluku, Kota Ambon.

Tentunya, pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Malra, dan Walikota-Wakil Walikota Tual periode 2018-2023  memberikan harapan besar kepada masyarakat pada dua wilayah tersebut. Terutama soal political will.

Usai dilantik, Koorodinator Wilayah (Korwil) Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tual-Kabupaten Maluku Tenggara, Gasim Jabkeyanan menegaskan,  sebagai bagian integral dari masyarakat di kabupaten dan kota, tentunya pemuda memiliki peran penting dalam mengawal kebijakan politik pemerintahan yang baru untuk meningkatkan kesejahteraan, pecepatan pembangunan, percepatan perekonomian serta terwujudnya pemerintahan yang baik, bersih, akuntabel dan transparan.

“Tentunya, pemuda memiliki peranan penting mengawal kemajuan pembangunan dan percepatan perekonomian serta perwjudan kesejahteraan di kabupaten Malra dan Kota Tual. Sebagai komponen penting dalam ruang yang demokratis, pemuda akan bersama-sama dengan pemerintahan yang baru pada dua wilayah tersebut untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan yang berkesinambungan sebagaimana visi-misi politik yang dikonstruksi kepada masyarakat,” tegas Gasim, kemarin.

Menurut dia, realiasi visi dan misi kepemimpinan serta roadmap pembangunan pemerintahan yang baru sangat dinantikan masyarakat.

Apalagi, dalam visi-misi pembangunan kerap menjadi barometer dalam meransang animo dan antusiasme masyarakat untuk memberikan dukungan politik. Untuk itu, sudah sepatutnya, KNPI pada dua wilayah tersebut akan bersedia untuk memback-up berbagai kebijakan pemerintahan yang pro terhadap masyarakat.

Polical will adalah jalan ‘suci’ dalam pengabdian demoksrasi kepemimpinan saat ini.

“Bagi kami, realiasi visi dan misi kepemimpinan serta roadmap pembangunan pemerintahan yang baru sangat dinantikan masyarakat.
Apalagi, dalam visi-misi pembangunan kerap menjadi barometer dalam meransang animo dan antusiasme masyarakat untuk memberikan dukungan politik. Untuk itu, sudah sepatutnya, KNPI pada dua wilayah tersebut akan bersedia untuk memback-up berbagai kebijakan pemerintahan yang pro terhadap masyarakat. Polical will adalah jalan ‘suci’ dalam pengabdian demoksrasi kepemimpinan saat ini,”tuturnya.

Gasim juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantikanya dua pimpinan daerah di kepualaun Key tersebut.

Bagi Gasim, euforia masyarakat tentunya tidak bisa dihindarkan. Tapi masyarakat tidak hanya berhenti disitu. Pemimpin yang dipilih harus dikawal dalam program pembangunan. Cahke and balance adalah bagian terpenting dalam memperkuat sendi pemerintahan yang demokratis.

Pastinya, kedua kepala daerah akan sangat senang jika komponen masyarakat menjadi bagian terpenting mewjudkan bvisi-misi kepemimpinan bagi kemajuan dua daerah tersebut.

Pasalanya, lanjut Gasim paket kepala daerah yang dipilih masyarakat dan menjadi winner dalam pagelaran demokrasi lima tahunan itu, adalah putra terbaik diantara yang baik.

Tentunya, sebagai kepala pemerintahan sekaligus refresentasi dan harapan, semangat dan cita-cita masyarakat, perwujudan visi-misi kepemimpinan sangat penting untuk menjawab ekspektasi masyarakat.

“Paket kepala daerah yang dipilih masyarakat dan menjadi winner dalam pagelaran demokrasi lima tahunan itu, adalah putra terbaik diantara yang baik. Tentunya, sebagai kepala pemerintahan sekaligus refresentasi dan harapan, semangat dan cita-cita masyarakat, perwujudan visi-misi kepemimpinan sangat penting untuk menjawab ekspektasi masyarakat,” kuncinya.*** Amet

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!