Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Lagi ! Bupati SBB Ingkar Janji, Kali Ini Wartawan Jadi Korban

Lagi ! Bupati SBB Ingkar Janji, Kali Ini Wartawan Jadi Korban

Piru, cengkepala.com – Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Drs. Muhammad Yasin Payapo dituding telah menipu sejumlah wartwan di SBB. Pasalnya, orang nomor satu di kabupaten bertajub saka mese nusa itu tidak mempedulikan janjinya kepada awak media setempat.

Bupati saat didampingi Kabag Humas, dan Protokoler Setda SBB Josep Sapasuru, di Rumah Kopi Angel, kawasan depan Terminal Piru Jalan Trans Seram, Kamis (02/8/2018) silam mejanjikan akan menyediakan ruang khusus pers dan janji lainnya.

Suasana ngopi bareng insan pers Rumah Kopi Angel, Kamis (02/8/2018) lalu.**

Namun hampir mencapai empat Bulan, mantan ketua umum (Ketum) IKBH itu tidak merealisasikan janjinya. Josep Sapasuruh selaku Kabag yang mestinya lebih proaktif dengan wartawan pun terkesan cuek dan tak mau tahu.

“Teman-temman ingat kan waktu ngopi bareng 3 atau 4 bulan lalu. Bupati janji bikin seragam khusus pers SBB, janji sediakan ruangan pers di kantor Bupati dan masi banyak lagi. Kini siapa yang sudah dapat informasi lanjutnya,” ungkap salah satu wartwan yang sengaja redaksi media ini tidak menuliskan namanya.

“Padahal kami dari Insan Pers SBB tidak terlalu berharap banyak fasilatas yang akan diberikan pemerintah kabupaten SBB. Tatapi hal tersebut telah dijanjikan bupati pada saat kopi bersama beberapa waktu lalu,” akui dia.

Wartawan yang lain dalam bahasan singkat menyebutkan jika ini tidak ditepati Bupati, maka dipastikan seluruh wartawan dan perusahan media di Maluku akan menaruh mosi ketidak percayaan kepada pemerintahan Payapo.

“Jadi saat ini kami pertanyaan karena telah  tiga bulan sudah. Mitra saja dibohongi apalagi rakayat,” tekannya.** DK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!