Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Layaknya Safari, DPC PDIP SBB Kembali Gelar Buka Puasa di Katapang

Layaknya Safari, DPC PDIP SBB Kembali Gelar Buka Puasa di Katapang

Cengkepala.com – Layaknya safari, DPC PDIP Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali menggelar buka puasa bersama dengan para simpatisan setelah seblumnya dilakukan di kota Piru (red). Kali ini, partai dibawah kendali Zeth Maryate selaku ketua DPC SBB itu menggelar kegiatan yang dipusatkan di Rantin, dusun Katapang Desa Lokki Kecamatan Huamual, tepatnya di kediaman wakil kepala pemuda Dusun katapang Amad (01/5).

Ketua DPC PDIP Kab Seram Bagian Barat SBB, Zeth Y.B. Marayate mengatakan, acara buka puasa bersama dengan Ranting sekaligus para simpatisan, bukan hanya sekedar acara seremonial tahunan. Namun, ini momentum merekatkan kembali ukhuwah Islamiah antar pengurus, kader dan simpatisan. Olehnya kita harus mengingat tentang Jas Merah (jangan sekali-kali lupakan sejarah).

“Ini bukan hanya acara seremonial biasa, dan kami bukan hanya di Dusun Katapang,dan kemarin juga kami gelar buka bersama deng simpatisan Masyarakat Desa Kawa, saya selaku ketua DPC Berkomitmen dalam bulan suci ini saatnya kita menjaga dan mempererat talisilaturahmi antar umat beragama,serta meningkatkan ukhuwah Islamiah dan toleransi antar umat beragama. Kita juga harus menghormati sejarah perjuangan partai sehingga PDIP ini tetap jaya,” katanya

Ketua DPC PDIP Kab SBB tegaskan, kita sementara menghadapi suasana Pilgub Maluku, sehingga sebagai kader kita siap mengamankan Rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sehingga kita dapat mengembalikan kejayaan partai di Maluku, khususnya di Kab SBB.

wakil kepala pemuda ahmad menyampaikan ia merasa bersukur dengan kehadiran ketua DPC PDIP Zeth Maryate yang mana telah dapat hadir bersama-sama kami masyarakat dusun katapang buka puasa bersama,wqlaupun hanya sederhana tapi kami merasa sangat istimewah dengan sikap santun ketua dan canda tawa kami merasa sangat mendapatkan sosok pemimpin masa depan kabupaten SBB kedepan.

Amad juga memberi pesan politik kepada ketua DPC PDIP Zeth Maryate pertahankan sikap sederhana dan rendah hati,karna kami masyarakat tak butuh apa”hanya melainkan komunikasi yang harus kita jaga sehingga hubungan ini tetap terjaga,insah allah PDIP akan berjaya di Huamual kedepan,tandas ahmad

Hasil pantauan media ini, acara buka puasa bersama dihadiri sejumlah pengurus dari ranting Dusun Katapang Wakil kepala Pemuda ahmad dan sejumlah masyarakat dusun katapang.**(DK/Anu)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!