Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Maklumat DPD KNPI Provinsi Atas Pelantikan Bupati Wakil Bupati Malra

Maklumat DPD KNPI Provinsi Atas Pelantikan Bupati Wakil Bupati Malra

Ambon, cengkepala.com – Pasangan Hi.Muhamad Taher Hanubun dan Ir. Petrus Beruatwarin putra kebanggaan masyarakat Maluku Tenggara (Malra) siap menahkodai kabupaten bertajub Larvul Ngabal tersebut. Pasangan yang menang pertarungan Pilkada serentak beberapan waktu lalu itu akan melangsungkan pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

Besar Harapan masyarakat Maluku Tenggara terutama pemuda menggantungkan nasib daerah penghasil mutiara tersebut terhadap pemimpin barunya.

Hal ini disampikan Ketua DPD KNPI provinsi Maluku Subhan Pattimahu kepada media ini melalui pers rilisnya, Rabu (31/10).

“Berlabuh pada dermaga kesejahteraan merupakan impian masyarakat Malra khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya,” ungkap Pattimahu.

Pattimahu mengakui, kedua bapak yang dilantik pada pukul 14:00 WIT dini hari tersebut punyai segudang kemapuan yang mumpuni. Skil dan kapabilitas pemimpin baru kabupaten Malra tak perlu diragukan.

“Berbekal segudang pengalaman, kedua Bapak dapat menghantarkan Maluku Tenggara tampil di depan sebagai ujung tombak pembangunan di Maluku,” akui Pattimahu.

Pattimahu tegas, berikan intruksi kepada segenap jajaran pengurus KNPI wilayah setempat untuk mendukung keseluruhan program yang dirancang kedua bapak selaku Bupati dan Wakil Bupati.

“Pemuda harus tampil menjadi fungsi kontrol, mitra yang baik berdiri tegak di samping pemerintah guna mendorong terlaksananya program yang dirancang semasa kampanye,” tegas Pattimahu.

Menutup keterangan persnya, Pattimahu menyampaikan selamat atas pelantikan Hi.Muhamad Taher Hanubun dan Ir. Petrus Beruatwarin sebagai Bupati Wakil Bupati periode 2018-2023.

“Berharap pula kedua pemimpin baru Malra komitmen terhadap keberpihakan kepada generasi muda millenial dan tentu langsung kerja karena banyak pekerjaan berat menanti keduanya,” kunci Pattimahu.

Sebagaimana yang diketahui, Rabu 31 Oktober 2018 dua kepala daerah di Maluku yakni Bupati kabupatena Malra dan Walikota Wakil Walikota Tual akan dilantik Gubernur Maluku Said Assagaf di Kantor Gubernur pukul 14.00 WIT. ***Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!