Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Maluku Dewasa Sikapi Pilihan Politik, DPD KNPI Maluku Beri Selamat Kepada Baileo

Maluku Dewasa Sikapi Pilihan Politik, DPD KNPI Maluku Beri Selamat Kepada Baileo

Ambon, cengkepala.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Maluku, Faisal Saihitua beri apresiasi serta ucapan selamat atas terselenggaranya pesta Demokrasi 5 Tahunan yang berlangsung 27 Juni lalu. Apresiasi disertai pujian oleh orang nomor satu di lingkup pemuda Maluku ini karena dinilai, Pilkda serentak di Maluku berlangsung sesuai mekanisme dan aman terkendali.

Ketua DPD KNPI, Faisal Saihitua.** Foto/Cengkepala.com

Kepada cengkepala.com, Minggu (01/07) Saihitua bahkan memberikan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur H. Murad Ismail dan Barnabas Orno atau Baileo atas capaian perolahan suara yang luar biasa oleh masyarakat Maluku.

“Pesta Demokrasi 5 Tahunan Maluku telah usai. Hasil yang terbaik telah lahir. Masyarakat Maluku kian Dewasa dalam menyikapi Dinamika Politik Daerah. Kini telah lahir Pemimpin Baru Maluku,” ungkap Saihitua.

Dikatakan, Sederet harapan yang terbilang banyak menjadi tanggung jawab Pemimpin yang baru. Berbagai Pekerjaan Rumah yang menyangkut hajat hidup orang banyak menanti Pemimpin Baru Maluku.

“Selaku Ketua DPD KNPI Maluku di kesempatan yang berharga ini ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah menggunakan Hak Demokrasi Mereka sehingga melahirkan Putra Terbaik Daerah Ini yang akan memimpin Bumi Raja-Raja ini lima tahun ke depan,” tegas dia.

Saihitua mengatakan, hampir sepekan pasca Pilkada Maluku, KPU telah bekerja maksimal dan begitu luar biasa, kini tengah merampungkan hasil, merekapitulasi hasil perhitungan dari tiap pelosok Daerah. Jauh hari sebelumnya KNPI Maluku pula telah mengambil bagian dalam pesta Demokrasi ini, yakni dalam bentuk pengawasan mulai dari masa kampanye, masa tenang, pemilihan dan pasca pemilihan, dan hasilnya Kami sudah 80% mengetahui hasil yang ada.

“Sehingga melalui kesempatan ini pula Kami ingin mengucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Bpk. H. Murad Ismail dan Bpk. Barnabas Orno. Kerja keras dari Mereka sungguh luar biasa,” ucap Saihitua beri selamat.

Hingga hari ini, sambung Saihitua, KNPI Maluku dibawah kepemimpinannya masih senantiasa mengawasi jalannya proses yg ada. Perhitungan Real KPU kita amati sehingga apabila terjadi anomali dari hasil yg ada di lapangan segera ditindaklanjuti.

“Semoga Niat Luhur Pemimpin Baru ini untuk Bumi Raja-Raja Maluku tercinta senantiasa DiRidhoi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dalam membangun Provinsi ini lebih baik lagi.
DPD KNPI Maluku siap bersinergi dengan Pasangan Gubernur terpilih dalam mengawal dan menjalankan roda Pemerintahan 5 tahun ke depan,” pungkasnya.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!