Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Masyarakat SBB Sambut Baik Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di SBB

Masyarakat SBB Sambut Baik Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di SBB

Piru, Cengkepala.com- Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menyambut baik Deklarasi sekaligus pengukuhan relawan bersatu untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Ir. Joko Widodo dan KH. Maaruf Amin.

Laporan tim media ini menyebutkan, Deklarasi relawan Jokowi-Ma’aruf difokuskan di Gedung serba guna Balai Desa Waimital Kecamatan Kairatu kabupaten SBB pada tanggal 26/02/2019 dengan tema Jokowi-Amin menang, Rakyat Senang.

Deklarasi dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua, Edwin Huwae Ketua DPD Partai PDIP Provinsi Maluku, Roland Tahapari Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Ketua dewan penasehat Tim pemenang Jokowi-Amin, Gres Patiasina, Manten Tetehuka kordinator tim pemenang Jokowi-Amin kabupaten SBB.

Hamdani Laturua Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Maluku menyatakan, dengan terselenggaranya deklarasi ini, menjadi harapan kemenangan bersama, yang mana, Jokowi-Amin sebagai pemimpin masa depan bangsa ini. Dialah harapan bangsa ini.

Laturua mengingatkan, persoalan menang tidak semudah membalik telapak tangan, namun perlu militansi, upaya-upaya partai koalisi serta relawan yang penuh dengan hubungan kerjasama untuk mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Laturua berpesan, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin kabupaten SBB untuk bekerja dengan hati. Kedepankan kedamaian, kesopanan, kearifan, agar masyarakat terdidik dalam momentuk politik. Terlebih lagi agar masyarakat benar-benar suka dan memilih figur Jokowi sebagai pemimpin.

“Tempatkan Allah, Tuhan Yang maha Esa, di depan kita dalam perjuangan ini,” pungkas Laturua.

Rolad Tahapary Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku menyatakan komitmen Untuk memenangkan Jokowi-Amin adalah harga mati. Kita semua Tim Pemenangan Jokowi – Amin bartekad 70% memenangkan Jokowi – Amin dalam Pemilu Pilpres 2019.

“Bangsa ini sementara mencari pemimpin, dan pemimpin ini Sudah ada di tengah-tengah kita yaitu Jokowi yang sudah terbukti 5 Tahun memimpin,” tegasnya dalam sambutan.

Dilanjutkan, bangsa ini oleh kepemimpinan Jokowi telah mencapai berbagai kemajuan dan di rasakan oleh Masyarakat Indonesia secara langsung.

“Jokowi punya pengalaman membawa negara ini semakin maju kedepan yang dapat bersaing dengan bangsa lain,” pungkasnya.

Usai diperdengarkan sambutan oleh tokoh-tokoh partai koalisi di Maluku, selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah tim pemenang Se-Kabupaten SBB, sekaligus pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Ketua DPD Partai PDIP Provinsi Maluku.

Untuk diketahui, dalam momentum deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di kabupaten SBB, dihadiri lebih dari 300 relwan dari 93 desa yang tersebar di SBB.

Penyelenggara yang merupakan partai koalisi di Maluku itu menekan dalam pesan untuk para relawan, hindari pemberitahuan berita Hoax, isu SARA. Bersama Aparat Keamanan, ciptakan kondisi daerah yang nyaman untuk menghadapi Pemilu tanggal 17 April 2019 yang aman dan tertib.***DK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!