Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Meningkatkan Skil Menembak, Parjurit Korem 151/Binaiya Gelar Latihan Tembak

Meningkatkan Skil Menembak, Parjurit Korem 151/Binaiya Gelar Latihan Tembak

Ambon, cengkepala.com – Meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latihan Menembak.

Latihan menembak parajurit Korem 151/Bianaiya. Foto /Penrem

Informasi yang dihimpun Selasa, (27/06) menyebutkan, latihan skill tersebut merupakan program kerja Triwulan II 2018, yang diikuti 85 personel.

Pelaksanaannya, prajurit 85 Korem 151/Binaiya dipimpin langsung Dankima Korem 151/Binaiya, Kapten Inf I Dewa Agung sebagai komandan layyihan. Pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan II TA. 2018.

“Peserta latihan yang menggunakan senapan dibagi menjadi 9 gelombang sementara untuk latihan menembak menggunakan pistol empat gelombang. empat gelombang langsung di awali oleh Pasi Intel Rem 151/Binaiya, Mayor Kav Dicky Prasojo,” demikian kutipan yang dirilis Penerangan Korem yang diterima media ini.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas serta senantiasa belajar dan berlatih dalam mengenal dan mengetahui karakteristik senjata yang akan digunakan agar nantinya dalam pelaksanaannya dapat berhasil dengan baik.

Untuk diketahui, latihan menembak di pustakan di markas Yonif 733/Masariku, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, kota Ambon.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!