Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Musim Haji Tiba, Petugas Haji Kemenag Kota Mulai Siapkan Atribut Jemaah Calon Haji

Musim Haji Tiba, Petugas Haji Kemenag Kota Mulai Siapkan Atribut Jemaah Calon Haji

Ambon, cengkepala.com – Dalam meningkatkan pelayanan bagi jamaah calon haji, terkait dengan pelayanan bimbingan ibadah haji serta dalam menyiapkan kelengkapan atribut haji, maka Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kemenag Kota Ambon terus menyiapkan segala kebutuhan kelengkapan jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Pada tahun ini, seluruh persiapan telah dilakukan oleh para petugas haji mulai dari menyiapkan bimbingan haji dan kelengkapan atribut haji yang dibutuhkan jamaah.

Sebanyak 345 set perbekalan berupa koper dan tas calon jamaah haji (calhaj) Kota Ambon 2018 telah diterima Kemenag Kota Ambon dan kemudian dibagikan kepada calon jamaah haji yang telah melakukan pelunasan BPIH.

Saat pelunasan, jamaah juga mendapat paket pakaian. “Jamaah haji yang telah melakukan pelunasan BPIH reguler, mendapatkan bukti setoran lunas BPIH yang dicetak dari aplikasi Siskohat, buku manasik haji, seragam batik, dan untuk pria mendapatkan kain ihram, dan wanita mendapatkan mukena,” demikian kutipan yang disampaikan dalam siaran pers Humas Kemenag provinsi Maluku dalam portal resmi kemenag, Selasa (26/06).

Diharapkan pada tahun ini calon jamaah haji Kota Ambon yang akan melaksanakan ibadah haji secara keseluruhan sudah mendapatkan semua perlengkapan atribut yang dibutuhkan guna persiapan keberangkatan. (Redaks/Hm.W)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!