Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Oknum Anggota Polsek Namrole Hajar Istri Hingga Babak Belur

Oknum Anggota Polsek Namrole Hajar Istri Hingga Babak Belur

Ambon, cengkepala.comBRIPKA GATOT SALAMPESY NRP 82121127  oknum anggota Polsek Namrole Polres Pulau Buru dilaporkan menganiaya istrinya hingga babak belur. Korban yang berinisial HT mengalami luka di wajah hingga dipenuhi darah.

Informasi yang dihimpun media ini melalui Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat membenarkan perwistiwa memalukan itu terjadi pada Minggu (16/9/2018) Kota Namrole.

Dikronologiskan, korban HT mendapati okunum Polri tersebut tengah berboncengan dengan seorang wanita. Keributan diantara kedua suami istri tersebut tak-terealakan. Gatot Subroto alisas GS langsung menghajar istrinya hingga terluka di bagian wajah. Diduga wanita yang diboncengi pelaku adalah selingkuhannya. Wanita tersebut diketahui bekerja di sebuah tempat hiburan malam di kota Namrole.

“Setelah kejadian pemukulan itu dilaporkan, Polsek Namrole bergerak menangkap pelaku,” ungkap Ohoirat saat dikonfirmasi ulang.

Sementara itu Tamrin Taufik keluarga korban menyatakan, untuk kasus ini dirinya langsung melakukan kosolidasi di Mabes POLRI. Taufik dalam keterangannya menyatakanakan berkoordinasi dengan DITPROPAM MABES POLRI.

“Saat ini Saya sudah di MABES POLRI dan sedang berkoordinasi dengan DITPROPAM MABES POLRI. Saudara GATOT pasti akan menyesal seumur hidup. Pangkat dan bajunya tidak akan dikenakan lagi. Dipastikan dia akan di pecat secara tidak terhormat,” pungkasnya, Senin 17/09/2018 kemarin.*** Kis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!