Cengkepala

Olah TKP Terhadap Kebakaran Di Kamal, 2 Hari Belum Dapat Sumber Api

Proses olah TKP oleh Polres Kabupaten SBB di desa Kamal**

Piru,Cengkepala.com – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melanjutkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada kebakaran yang terjadi di Desa Kamal, Kecamatan Seram Barat, Rabu (7/3).

Olah TKP dipimpin lansung oleh Kasat Serse Polres SBB, AKP R.E  Adi Kusuma, didamping PS Kanit Bripka Samar Gandi, dan 6 orang anggota Serse.

Kasat Serse AKP R.E Adi Kusuma kepada wartwan usai olah TKP menyatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP kurang lebih dua hari, diawali dari Selasa kemari (06/03/2018) pukul 12:00 hingga hari ini Rabu (07/03/2018).

“Sejauh belum bisa kami pastikan sumber api berasal dari mana, karena proses olah TKP belum selesai disebabkan karena cuaca kurang bersahabat atau cuaca hujan sehingga olah TKP sedikit terhalang oleh cuaca,” ungkap dia.

Dikatakan, pihaknya terus berupaya untuk secepatnya mencari sumber api tersebut. “Kami sudah mengumpulkan beberapa barang bukti untuk dilakukan identifikasi. Kita tunggu hingga rampung dan akan kami informasikan,” tutup Kusuma irit bicara.*** (DK)

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.