Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Paripurna 15 Tahun Saka Mese Nusa, Ini Kata Bupati

Paripurna 15 Tahun Saka Mese Nusa, Ini Kata Bupati

Piru, cengkepala.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) gelar paripurna dalam rangka Hari jadi kabupaten yang ke 15 tahu. Paripurna diselenggarakan di ruang paripurna DPRD Desa Piru, Kecamatan Seram Barat Pada (7/01/2019).

Paripurna dihadiri sejumlah staceholder pejabat utama kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa itu.

Pantau media ini, Bupati SBB, Moh Yasin Payapo, Wakil Bupati Timotius Akerina, Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, Ketua DPRD SBB, Julius H Rutasouw, Asisten I Paulus Pickal, Asisten II Rahadji Sangadji hadiri paripurna.

Selain itu, Asisten III Leonard Kakisina, Dandim 1502 Letkol Inf Hari Sandi Chrishandoko S.Sos, Danki Brimob Kompi II Piru,  IPTU Supriadi, Perwirah Penghubung, Mayor Inf D Mado Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan Sik, Danramil 1502/07 Piru, Kapten Inf A Laturake, Para SKPD Lingkup SBB.

Moh Yasin Payapo, Kepada Wartawan usai Paripurna  menyampaikan selamat Dirgahayu Ke -15 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

“Tepat pada tanggal 7 Januari  merupakan hari bersejarah, kita wajib bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, serta tokoh pemekaran yang telah memekarkan Kabupaten Sbb hingga telah berumur 15 tahun,” ungkapnya.

Payapo berharap, warga SBB lebih sejahtera dan lebib baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami telah kurang lebih dua tahun menjabat, dan telah kami lakukan untuk  Kasi Bae SBB dari pembangunan infrastruktur yang saat ini telah berjalan terus,” ujar Payapo.

Lanjut Payapo, untuk di tahun 2019 pemerintah daerah SBB akan lebih ekstra proaktif dalam membangun dan menata kota kabupaten yaitu Kota Piru, Kecamatan Seram Barat, diantaranya kita telah bangun pusat perdagangan yaitu Pasar Rakyat Piru, Penarangan jalan dan lain lain, yang masih banyak di tata.

“Semoga di Hari Ulang tahun SBB kita warga lebih erat dalam menjalin tali silaturahmi antar sesama, umat beragama sehingga kondisi kantibmas terus terjaga,” papar Payapo.***DK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X