Cengkepala

Pembukaan Kongres, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Dipastikan Hadir

Ambon,cengkepala.com – Bambang Soesatyo Ketua DPR RI, dipastikan akan menghadiri pembukaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30 di Kota Ambon. Kepastian kedatangan Bambang terkonfirmasi setelah Ketua PB HMI, Mulyadi Tamsir dan Ketua Panitia Nasional Kongres HMI, Fauzi Marasabessy menyambangi militan partai Golkar tersebut di ruang kerjanya.

“Tepat hari Rabu kemarin 31/1/2018,  PB HMI juga ketua panitia telah memastikan Pak Ketua DPR RI hadir dalam pembukaan tersebut,” ungkap Ketua bidang pulikasi Soetrisno Hattapyo kepada mediamaluku.com, Jumaat (02/02).

Ditambahkan, sesuai informasi yang diterima dari ketua panitia nasional, Fauzi, Ketua DPR RI juga telah bersedia untuk membawakan materi dalam seminar sehari yang akan berlangsung seusai pembukaan kongres dilakukan oleh Presiden.

“Beliau juga akan tampil sebagai pembicara dalam seminar nasional yang akan dilakukan setelah pembukaan Kongres,” katanya Hattapayo mengutip.

Dalam seminar katanya, Bambang tidak sendiri menjadi pembicara tunggal, namun dia akan panel bersama Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

“Kongkritnyam Ketua DPR RI, Ketua MPR RI dan Ketua DPD RI akan hadir dan membawakan materi di seminar sehari usai pembukaan,” ungkapnya.

Untuk dikatehui, pembukaan Kongres akan berlangsung di Auditorium universitas Pattimura Ambon. Selain Presden dan pimpinan lembaga tinggi Negara serta sejumlah menteri kabinet,  Kongres HMI juga akan dihadiri sejumlah alumni HMI seperti Akbar Tanjung, Mahfud MD dan sederet tokoh nasional lainnya. (Gun)

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.