Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Prospek Tutup PT.BPS Tim Independen Dari Akademisi Lakukan Observasi

Prospek Tutup PT.BPS Tim Independen Dari Akademisi Lakukan Observasi

Namlea, Cengkepala.com – Tim independen berkunjungan ke lokasi penambangan liar Gunung Botak (GB) untuk mengawal proses penutupan PT.BPS. Kunjungan ke pusat pencemaran zat kimia berbahaya tersebut guna melakukan observasi. Tim independen diketahui digawangi oleh Enam Akademisi Universitas Iqra Buru (Uniqbu) yakni, Dr.M Sehol,Spd.M.Pd.Si, M.Faisal Sangadji,SE.M.Si. Rasid Rumata, S.sos.i, Saiful Rahman, SH.MH, Asia Fatsey SH dan Mariyati,SP.M.Si.

Selain mendatangi pertambangan ilegal GB Kali Anahoni yang sudah blunder akibat aktifitas liar dompeng dan rendaman, enam akademisi ini pung mendatangi perusahan BPS. Di perusahan BPS, tim sempatkan waktu berdiaolog dengan beberapa orang tehnik pertambangan di PT BPS.

Diketahui, pekerja tambakan KTT PT. BPS Suryadi (56) menyatakan PT.BPS menganut dan mentaati kebijakan-kebijakan organisasi induk menyangkut etika, sosial dan lingkungan. Kebijakan kuat memandu PT.BPS menempuh jalan menuju pembangunan berkelanjuta selama 3 tahun telah membentuk pelaksanaan kebijakan tersebut di antara masyarakat.

“Komitmen menjalankan transparansi memungkinkan pemangku kepentingan kami untuk memantau kinerja kami,” jelas Suryadi saat ditanyai Kamis, 20/09/2018 kemarin.**

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!