Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Resmikan SPBU Sesar, Wakil Bupati Harap Dapat Berdampak Pada Pertumbuhan Ekonomi

Resmikan SPBU Sesar, Wakil Bupati Harap Dapat Berdampak Pada Pertumbuhan Ekonomi

Bula, cengkepala.com – Wakil Bupati Seram Bagian Timur, Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si  meresmikan Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di jalan Lintas Seram, Desa Sesar, Kota Bula, Sabtu (03/02).

Pada proses pemotongan pita yang berlansung di area SBPU Sesar, ikut hadir pula dalam acara tersebut, Kapolres Seram Bagian Timur, Perwira Penghubung DANDIM 1502 Masohi, Kepala Depot Pertamina Bula, Sekretaris Daerah, Para Asisten Setda, Para Staf Ahli Bupati dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur, Terhormat Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur, Kapala Kantor atau Pimpinan Bank serta Pimpinan Instansi Vertikal dalam wilayah Kabupaten Seram Bagian Timur, para Tokoh dan Masyarakat Setempat.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat atas peresmian SPBU Sesar. Dikatakan,  kehadiran SPBU  yang kedua dalam kota Bula ini tentunya menjadi salah satu indikator berkembangnya kota Bula dan Kabupaten SBT secara umum. Diantaranya, menigkat jumlah kendaraan bermotor menjadikan peningkatan kebutuhan BBM, tidak hanya dalam kota Bula tetapi hal ini juga terjadi pada beberapa kecamatan bahkan desa.

Untuk itu, kata Wakil Bupati,  dengan adanya SPBU Sesar tentu ini akan ada peningkatan kuota BBM untuk kabupaten SBT, sehingga tidak lagi terjadi kelangkaan dan antrian BBM bagi kendaraan di kabupaten SBT dan distribusi ke kecamatan juga mulai dapat dilakukan.

“Pada kesempatan yang baik ini, pemerintah daerah juga mengharapkan kiranya Pertamina bersama pihak terkait dapat mengevaluasi kemungkinan PENETAPAN SATU HARGA BBM dalam wilayah Kabupaten SBT,” harapanya.

Mengakhiri sambutanya, Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada Pihak CV. CHAIRIYAH UTAMA dan Keluarga Haji Yamin Ali yang telah berinvestasi membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar yang kedua di kota Bula. “Semoga ini akan membawa dampak yang signifikan dalam membangun ekonomi masyarakat Sekitar khususnya dalam kota Bula dan Seram Bagian Timur pada umumnya,” pungkasnya.** (Baim)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!