Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Sebanyak 76 KK Korban Kebakaran di Jalan Sedap Malam Kota Ambon

Sebanyak 76 KK Korban Kebakaran di Jalan Sedap Malam Kota Ambon

Ambon, cengkepala.com – Polisi Resort (Polres) Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease merilis data Jumlah Korban (Rumah Terbakar), Kamis (10/01/19). Rilis polres Ambon yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy merupakan hasil yang telah dikomparasi dari data Dinas Sosial Kota Ambon dan Polres Ambon.

Dirincikan,Jumlah Kepala Kelurga (KK) yang menajadi korban sebanyak 76 KK. 76 KK tersebut dengan rincian perjiwa, Laki-laki 116 Jiwa, Perempuan 127 Jiwa, Balita 15 Jiwa dan bayi sebanya 3 orang.

“Tercatat 2 meninggal dalam kebakaran tersebut dan 1 orang terkena luka bakar serius,” ungkap Kaisupy, Kamis (10/01/19).

Seperti yang diketahui, kebakaran yang terjadi pada Selasa Sore kemarin sekitar pukul 17.50 WIT terbilang dhasyat. Api yang diduga bersumber dari salah satu kamar yang terletak di lantai dua kos-kosan tepatnya dilorong buntu dengan cepat menghanguskan 42 petak kamar.

Dalam kejadian itu selain tiga bangunan hangus terbakar,juga menewaskan dua anak yakni Bintang (6) dan La Seke (13) yang terjebak dalam pusaran si jago merah.

Pantauan media ini Kamis dini hari, Untuk meringankan derita warga terdampak kebakaran Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kota Ambon mendirikan dua unit tenda untuk menampung para korban serta menyalurkan bantuan makanan siap saji .

Selain bantuan mengalir dari Dinas Sosial dan beberapa dermawan, pihak SMP Al Hilal Ambon juga menyalurkan bantuan kepada dua orang siswa sekolah tersebut masing-masing Muhamad Rizki yang duduk di Kelas VII dan Muhamad Andre siswa kelas VIII sekolah tersebut.

Bantuan yang diberikan kepada keduanya berupa pakain seragam alat tulis dan sembako.***RUL

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X