Cengkepala

Semarak 443 Tahun, Walikota Ambon Lepas 169 Peserta Lomba Gerak Jalan Indah

Ambon, Cengkepala.com – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy secara resmi melepas peserta Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) yang diselenggarakan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AM-GPM) Daerah Kota Ambon, yang berlangsung di depan Gong Perdamaian Kota Ambon, Sabtu (8/9).

Sebanyak 169 regu yang mengikuti LGJI, terdiri dari beberapa kategori,yakni kategori anak, remaja, dewasa putri, dewasa putra dan dewasa campuran.

Rute yang akan dilewati Peserta LGJI dimulai dari Gong perdamaian, melewati depan Kantor Pelni, Kantor Sinode, Gereja Maranatha, Jalan Pattimura, Kawasan Batu Meja, Kawasan Batu Gajah, Jalan Diponogoro, Kawasan Urimessing, persimpangan Tugu Trikora, Jalan A.M. Sangadji dan berakhir di Jalan A.Y.Patty.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada pemuda AM-GPM yang menopang program pemerintah dalam upaya untuk memboboti kota ini dengan kegiatan-kegiatan wisata dan hiburan.

Walikota mengakui, kegiatan-kegiatan seperti ini juga turut mensupport kegiatan untuk mempercepat perwujudan Ambon 2020 sebagai Kota tujuan wisata.** Rdks/MC-MP

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.