Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

SERAH TERIMAKAN TROPHY PEMENANG, WAWALI TUTUP SIDAYR 2018

SERAH TERIMAKAN TROPHY PEMENANG, WAWALI TUTUP SIDAYR 2018

Ambon, cengkepala.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar acara penutupan dan penyerahan trophy kepada para pemenang Spice Island Darwin Ambon Yacht Race (SIDAYR) 2018 yang berlangsung di Tirta Kencana Restaurant, Sabtu (11/8).

Penyerahan tropy secara simbolik dari Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler kepada pemenang.**

Acara penutupan dan penyerahan trophy dihadiri oleh Wakil Walikota (Wawali) Ambon,Syarif Hadler, Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Debby Louhenapessy, Ketua Dharma Wanita Kota Ambon, C.Latuheru, Para Asisten serta Para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Dalam sambutannya, Wawali mengakui, Lomba tahun ini mengalami penurunan jumlah peserta, namun demikian Wawali yakin lomba yang setiap tahun digelar ini akan mengalami peningkatan jumlah peserta yang signifikan pada tahun-tahun mendatang.

Dijelaskan, Trophy bukanlah yang terpenting dalam lomba ini, melainkan hubungan persaudaraan (Sister City) antara Ambon dan Darwin yang terjaga dengan sangat baik.

Lomba Layar terbagi atas 3 divisi, yakni; Divisi IRC yang dimenangkan oleh Antipodes, Divisi Cruising Monohull diraih oleh, Juara 1 Natsumi, Juara 2 Collie, dan Juara 3 Wallop, sementara Divisi Cruising Multihull diraih oleh, Juara 1 Vitamin B, Juara 2 Blue Frog dan Juara 3 Ozzie Mozzie. (MC – MP).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!