Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Sertijab Tiga Pejabat Lingkup Polres Buru

Sertijab Tiga Pejabat Lingkup Polres Buru

Namlea, Cengkepala.com – Kepolisian Resort Pulau Buru menggelar upacara serah terima jabatan terhadap pejabat Polri di lingkup Polres Pulau Buru. Jabatan tersebut diantaranya adalah Wakapolres Pulau Buru, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam. Penyerahan Tugas Kasat Sabhara dipusatkan di halaman Mapolres Pulau Buru.

Upacara Serah terima jabatan yang berlangsung, Rabu (29/11/18) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si dan diikuti oleh PJU Polres, Danki 3 Yon A Pelopor, Para Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cabang Pulau Buru, Seluruh Personil Polres Pulau Buru dan Kompi 3 Yon A Pelopor.

Serah terima Jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi.

Dalam amanatnya Kapolres Pulau Buru Menyampaikan bahwa harus dipahami bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan Polri dan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pulau Buru mengatakan mutase atau pergantian personel merupakan salah satu kebijaksanaan pimpinan dan pembinaan karir. Mutasi juga dilaksanakan untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota.

Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada wakapolres lama Kompol Ferry Mulyana Sunarya S.I.K, Kasat Reskrim AKP. M. Ryan Citra Yudha, S.I.K, dan Kasat Intelkam Iptu Moh. I. Walla atas kerja samanya dan dedikasi selama bertugas di Polres Pulau Buru, dan Kapolres Juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung kepada Pejabat yang baru dilantik agar berharap mampu melakukan langkah-langkah strategis dalam mengimplementasikan seluruh kebijakan pimpinan dan tumbuhkan rasa kebersamaan.

Upcara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pejabat Baru dan Pejabat Lama oleh Kapolres Pulau Buru dan diikuti oleh Peserta upacara dan Bhayangkari.** MR

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!