Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Sopi Berujung Maut Di Negeri Kariu Pulau Haruku Malteng

Sopi Berujung Maut Di Negeri Kariu Pulau Haruku Malteng

Haruku, Cengkepala.com – Dipengaruhi minuman keras (miras) jenis (sopi), A.T (20) tega menikam Dominggus Pattiradjawane (44) warga masyarakat negeri Kariu, kecamatan Pulau Haruku , Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) hingga tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini hingga Senin, (05/03) dari Polisi Sektor (Polsek) Pulau Haruku menyebutkan, korban yang baru pulang ibadah pemakaman kerabat saat sampai di depan gedung gereja Ebenhaezer Jemaat GPM Kariu, tiba-tiba korban mendengar keributan antara pelaku Abraham Tupanwael bersama beberapa rekannya.

“Peristiwa tersebut terjadi Jumat (03/03/2018) sekitar pukul 23.00 Wit. Kejadian penikaman yang di lakukan oleh Abraham Tupanwael kepada Dominggus Pattiradjawane tersebut, bermula ketika Tupanwael bersama beberapa temannya yaitu Elsama Riry (18) dan Michael Latupeirissa (16), sedang pesta miras dan mengeluarkan kata kotor,” jelas rilis informasi resmi yang diterima dini hari melalui, Kanit Serse Polsek Pulau Haruku, Muhamad Nur.

Dijelaskan, korban selanjutnya menghampiri pelaku dan rekan-rekannya dan meminta pelaku dan teman-temannya untuk tidak membuat gaduh (mengeluarkan kata kotor) di depan gereja.

Tidak terima permintaan korban, Lanjutnya, pelaku CS lantas mendorong korban, korban juga balik mendorong pelaku. Pelaku yang saat itu tengah dipengaruhi minuman keras, langsung tejatuh akibat dorongan korban. Pelaku yang saat itu sedang menggenggam sebilah pisau dapur stanlies steel langsung menikam korban di bagian bokong (pantat) hingga menembus selangkangan korban.

Saat melakukan penikaman, pelaku CS langsung melarikan diri, sementara korban dievakuasi leh warga ke Puskesmas Pelauw. Namun nyawa korban tak tertolong akibat pendarahan Hebat yang menimpa korban.

“Saudara kandung korban Benjamin Imanuel Pattiradjawane telah melaporkan kejadian penikaman kakaknya tersebut ke Polisi Sektor (Polsek) Pulau Haruku pada Sabtu (2/03 /2018) kemarin,” akuinya.

Berselang beberapa jam kemudian pasca laporan tersebut, pelaku akhirnya diringkus oleh anggota Mapolsek di seputaran jembatan Wai Marake. Pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Pelauw.

“Kami belum bisa memberikan keterangn karena masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku maupun beberapa saksi dan selain itu juga, pihak Polsek Pulau Haruku masih menunggu petunjuk dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease,” pungkasnya.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X