Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Tepat Hari Pahlawan, Komunitas Anak Republik Resmi Dideklarasikan

Tepat Hari Pahlawan, Komunitas Anak Republik Resmi Dideklarasikan

Ambon, cengkepala.com – Bertepatan dengan semangat Hari Pahlawan, Komunitas Anak Republik (AR) resmi dideklarasikan di Maluku. Deklarasi komunitas ini diperuntukan khusus untuk menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Dibawah nahkoda Bisri As Shiddiq Latuconsina, komunitas AR wilayah Maluku menargetkan tiga target utama dengan sasaran anak Milineal.

Hal ini disampaikan Bisri As Shiddiq Lattuconsina koordinator pemenangan Maluku di arena deklarasi AR, rumah kopi Reno, Jalan Sultan Babullah kota Ambon, Sabtu (10/11).

“Tiga target utama diantaranya, satu, mengkampanyekan atau sosialisasi keberhasilan Jokowi. Kedua klarifikasi black campaign serta gerakan bersama anti hoax dan yang terakhir ketiga, mapping peta kemenangan di Maluku,” ungkap Lattuconsina.

Ketiga target itu kata Mantan ketua DPD KNPI Provinsi Maluku tersebut, tidak ada yang jadi sub perioritas. Artinya semua menjadi perhatian Anak Republik (AR) Maluku.

Sementara perihal struktur pengurus dirinya diberi waktu hingga Desember 2018 untuk merampungkan sturuktur pengurus di 11 kabupaten 2 kota.

“Nantinya pada Bulan januari akan ada konsolidasi menyeluruh untuk persiapan rapat Akbar pemenangan pada bulan Maret,” akuinya.

Pantauan media ini, deklarasi dengan nuansa semangat 73 tahun hari pahlawan diakhiri dengan pembacaan naskah deklarasi yang dibacakan relawan Jokowo-Ma’ruf, Hatta Karett.

Berikut naskah singkat deklarasi komunitas AR :

Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa dan senantiasa mengharap ridho serta kasih sayangNya, pada hari ini, 10 November 2018, bertepatan dengan hari pahlawan kami mendeklarasikan komunitas ANAK REPUBLIK wilayah Maluku sebagai ikhtiar dan wadah perjuangan kami. Semoga Tuhan yang Maha Esa menolong dan berkati kita. Amin.

Deklarasi ditutup dengan yel-yel pemenang yang disuarakan puluhan relawan wilayah Maluku.

“Siapa kita, Anak Republik | Jokowi, Sekali lagi | Jokowi Ma’ruf, Indonesia maju,” pekik puluhan relawan tandai semangat 73 tahun hari pahlawan nasional.*** Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!