Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Tiba di Ambon Pukul 06.00 WIT, Ini Jadwal Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Ambon

Tiba di Ambon Pukul 06.00 WIT, Ini Jadwal Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Ambon

Ambon, Cengkepala.com – Menteri Agama (Menag) RI, Lukman Hakim Saifuddin, tiba di kota Ambon, Senin (05/03). Kedatangan orang nomor satu di lingkup Kementerian Agama RI ini di ibu Kota Provinsi Maluku ini, untuk menghadiri berbagai agenda yang sebelumnya sudah terjadwalkan sebelumnya.

Informasi yang berhasil dihimpun cengkepala.com dari INMAS KEMENAG Provinsi Maluku menjelaskan, sejumlah agenda tersebut diantaranya, Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi, Pertemuan silauttrami tokoh-tokoh agama dan masyarakat serta peresmian progran sutudi seni Islam yang dikemas dalam bentuk konfrensi musik islam kota Ambon.

Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saiufuddin mendarat mengunakan peswat Garuda di bandara internasional Pattimura Ambon, tepat pukul 06.00 WIT, dan langsung langsung disambut Plt. Gubernur Maluku Ir. Zeth Sauburua, Kakanwil Kemenag Maluku, Fesal Musaad, Rektor IAIN Ambon, Dr. Hasbollah Toisuta.

Dalam agenda Menteri dijadwalkan akan membuka secara resmi kegiatan diskusi kelompok terpumpun dan pelatihan musik etnik religius berbasis gender menuju ambon kota musik dunia, tepat pukul 10.00 WIT, di Aula kampus IAIN Ambon kegiatan yang merupakab program dari kampus IAIN Ambon akan dihadiri oleh para akademisi dan musisi se provinsi Maluku.

Usai membuka kegiatan di kampus berjulukan Hajiu ini, Menteri langsung menuju ke lokasi silaturrahmi tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di provinsi maluku. Dalan Pertemuan bersama yang akan dihadiri ribuan masyarakat ini juga akan dirangkaikan dengan penandatanganan ikrar piagam kerukunan umat beragama oleh tokoh agama di provinsi Maluku yang berlaungsung di Aula pusat perbelanjaan Maluku Ctiy Mall (MCM) Ambon, pada pukul 11.00 WIT.

Selain dua agenda ini, menag juga akan mebuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Kanwil Kemenag Provinsi Maluku tahun 2018 yang akan diikuti oleh seluruh pimpinan satuan kerja (satker) dan ASN di Kementerian Agama Provinsi Maluku. (Rul | Inmas-ASA).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!