Cengkepala

UN Berlangsung Lancar Di SMA PGRI Pelita Jaya SBB

Piru, cengkepala.com – Ketua komite SMA PGRI Pelita Jaya Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) La Dade, didampingi kepala sekolah La Alimudin dan Imam Resetlemen Pulau Osi ABD Kader membuka sampul soal Ujian Nasional (UN) dihadapan 56 peserta. Pantuan media ini, UN yang digelar tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, (09/04).

Kepala Sekolah La Alimudin mengawali sambutannya mengucapp syukur atas kelancaran persiapan UN hingga pelaksanaan UN dapat di lakukan oleh pihaknya. “Pertama tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa sehingga pada hari ini kita bisa awali ujian nasional,” ungkapnya.

Dikatakan, UN merupakan hal biasa yang sering digelar setiap lembaga pendidikan per-tahunnya. Akan dirinya menekan menentukan proses kelulusan adalah Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN). Untuk UN ini sebagai pemetaan mutu kualitas suatu sekolah dan masa depan para siswa/i kelak.

Selaku kepala sekolah, dirinya berharap UN tahun ini dapat berjalan dan lancar agar Siswa/i dan tingkat kelulusan lebih meningkat lagi dibanding tajun sebelumnya.”Mari kita tingkatkan mutu dan kualitas dari SMA PGRI Pelita Jaya,” tegasnya.

Ujian Nasional yang dilakukan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) seluruh indonesia pada Senin (9/4) dimulai Pada 10:30 hingga usai.** (DK)

More Posts

Share:

Send Us A Message

about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Layanan dari PT. Cengkepala Media Lestari untuk  masyarakat Maluku.

Our Service
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Promosikan Bisnis Anda

© 2017 – PT Cengkepala Media Lestari. All Rights Reserved.