Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Usai Perayaan Idul Fitri, Di Maluku Stok BBM Masih Melimpah

Usai Perayaan Idul Fitri, Di Maluku Stok BBM Masih Melimpah

Ambon, cengkepala.com – Usai lebaran idul Fitri 1439 H, stok Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa avtur, premium, pertamax, pertalite, solar dan minyak tanah di Maluku masi mampu mencukup kebutuhan masyarakat.

Stok BBM menurut PT. Pertamina Ambon dipersiapkan pertamina untuk kebutuhan H plus 14 hari kedepannya. Manager PT.Pertamina Cabang Ambon, Tiara Desofi dikonfirmasi, Jumaat (22/06) mengakui hal tersebut.

Tiara mengaku telah menerima laporan dari Tim peninjau Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) Pusat, M.Lobo Balia. Dikatakan tim peninjau melakukan peninjauan di kota Ambon selama tiga hari.

Menurut dia, Pertamina MOR IIIV Branch Maluku menjamin premium seperti, pertalite, pertamax, solar dan minyak tanah untuk kebutuhan masyarakat tetap tersedia dalam jumlah yang cukup.

“Pertamina akan selalu siapkan BBM dengan kapasitas yang memadai untuk melayani kebutuhan masyarakat di Maluku,” ungkapnya.

Tiara menghimbau masyarakat Maluku untuk tidak cemas dengan kelangkaan BBM usai lebaran. “Jadi, masyarakat jangan kuatir,” tegasnya

Masyarakat Maluku pada umumnya, maupun terkhusus di Kota Ambon tidak perlu takut untuk mendapatkan BBM apalagi BBM jenis minyak tanah. Karena stoknya masih cukup banyak. Bahkan, kata dia, stok avtur yang ada sekarang ini bisa mengisi permintaan hingga 170 hari lagi.*** (QM)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X