Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Usung Kader Militan di Lima Dapil, Demokrat SBB Optimis Akan Merajai Pileg 2019 Mendatang

Usung Kader Militan di Lima Dapil, Demokrat SBB Optimis Akan Merajai Pileg 2019 Mendatang

Ambon, cengkepala.com – Wakil ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan  (BPOKK)  partai Demokrat Seram Bagian Barat (SBB) provinsi Maluku, Adhen Palirone optimis pihaknya  akan kembali merajai kursi dipileg 2019  kabupaten SBB mendatang nanti dengan diusungnya kader kader terbaik partai Demokrat di masing-masing 5 daerah pemilihan.

Kepada media cengkepala.com, Jumat (23/2) Palirone mengatakan pihaknya optimis pada pileg 2019 mendatang, partai Demokrat SBB akan kembali menguasai kantor legislator SBB dengan formasi kader terbaik parta di Lima daerah pemilihan.

“Saya sangat optimis partai Demokrat SBB akan merajai kursi dipileg 2019. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 5 Dapil di kabupaten SBB yang ada saat ini memiliki kekuatan akar rumput yang kuat dan dan sudah teruji,” ungkap Palirone.

Palirone menjelaskan, kader-kader terbaik Partai besutan SBY itu masing-masing memiliki kekuatan akar rumput yang dapat mendulang suara untuk menang dan merajai kursi dipileg 2019 mendatang diantaranya.

“DAPIL 1, Ada Markus Tuhenay ( anggota DPRD SBB Aktif) Agus Ruspanah dan ada juga Ketua DPC Demokrat Seram Bagian Barar sendiri yakni JUWADI, DAPIL 2 Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur Ada dua anggota DPRD Seram Bagian Barat Aktif, yakni Ketua DPRD Julius Rutasouw Dan Wa Ode Julianti dan salah satu tokoh muda LA MINO akan mengambil bagian untuk bertarung dipileg 2019 mendatang,” sebutnya.

Sedangkan Dapil 3 Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa Ada lanjut Palirone, MAHTIN RUMBIA, ODe TARMIN OZLAN Dan Wakil Ketua BPOKK Partai Demokrat Seram Bagian Barat yakni saya sendiri.

Palirone yang adalah Politisi Muda yang berkharisma serta kesantunan dalam politik yang sudah dibuktikan pada Pileg 2014 lalu, dengan mendulang suara dengan begitu fantastis membuat dirinya tidak menyerah untuk kembali bertarung dipileg 2019.

“Saya masih memiliki basis yang masih kuat dan tetap terpelihara sampai dengan saat ini, itu yang menjadi kekuatan saya untuk kembali bertarung dipileg 2019 mendatang,” tuturnya dengan optimis.

Politisi muda Partai Demokrat ini sangatlah semangat dan berkeyakinan kuat serta akan menyumbangkan satu kursi dari dapil Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa Kabupaten SBB Menuju gedung wakil rakyat digunung Melintang itu.

Menurutnya ada juga kader kader terbaik Partai Demokrat dari Dapil 4 Kecamatam Huamual seperti Salim Suneth yang merupakan Ketua Fraksi DPRD Demokrat Aktif, dan didampingi pula oleh Mantan Wakil Ketua DPRD SBB Nawawi Selan, serta dua anak muda yang mempunyai potensi bersaing ketat bersama kedua figure senior yakni Anwar Tiha & Tamrin Manasa.

Dirinya menambakan adapun Dapil 5, Kecamatan Inamosol, Amalatu dan Elpaputih Kabupaten SBB yang merupakan dapil tersulit bagi Partai Demokrat mendapatkan kursi pada Pileg 2014 yang lalu, kini disusun strategi dengan kembali bergabungnya Yonias Latekay, Billy Patimura Dan Marcel Maspaitella yang di yakini akan membawah satu kursi dari dapil yang tersulit itu.

“Hari Ini saya Wakil Ketua BPOKK Demokrat SBB Provinsi Maluku Sangatlah optimis bahwa Partai Demokrat akan merebut kursi pertama didapil tersebut Setelah Bergabungnya Yonias Latekay, Billy Patimura Dan Marcel Maspaitella,” pungkas optimisnya. (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!